Depok & Sekitarnya

PT Lautan Berlian Depok Gelar Fleet Traning Fuso

“Pengajaran ini semacam training bagaimana melakukan pemeriksaan kendaraan sebelum berangkat, lalu teknik cara pengoperasian kendaraan, minimal mereka harus mengetahui sebelum harus ke dealer,” jelas Okiawan, Pimpinan Service PT Lautan Berlian Mitsubishi Depok kepada DEPOKNET, Jumat (15/3/2019)

DEPOKNET – Dengan target agar customer mengetahui cara pemakaian unit kendaraan, PT Lautan Berlian Depok bekerjasama dengan J & T Express Gateway Timur mengadakan kegiatan Fleet Training Fuso, di Jakarta, 13-15 Maret 2019.

Pelatihan yang merupakan program dari PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) ini ditargetkan PT Lautan Berlian Depok kepada para customer salah satunya diikuti oleh pengemudi (Driver) yang ada di J & T Express Gateway Timur, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Pengajaran ini semacam training bagaimana melakukan pemeriksaan kendaraan sebelum berangkat, lalu teknik cara pengoperasian kendaraan, minimal mereka harus mengetahui sebelum harus ke dealer,” jelas Okiawan, Pimpinan Service PT Lautan Berlian Mitsubishi Depok kepada DEPOKNET, Jumat (15/3/2019).

Dijelaskan oleh Oki, pihak PT Lautan Berlian Depok sendiri menargetkan sebanyak mungkin customer bisa menjadi peserta pelatihan, atau minimal 20 orang dalam setiap pelaksanaannya.

“Karena program dari KTB ini penting dan sangat membantu bagi customer, selain tentunya sebagai penilaian juga kalau kita selaku dealer telah melaksanakan program pelatihan,” ungkapnya.

Selain itu tambah Oki, pihaknya berharap kegiatan semacam ini dapat berlangsung rutin tiap tahunnya, dengan target terakhir terjalin kerjasama dengan customer untuk membeli kendaraan unit Mitsubishi agar dapat digunakan secara jangka panjang.

Untuk diketahui, Lautan Berlian adalah salah satu dealer yang ditunjuk sebagai RTC (Regional Training Center) oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia.

Selain fleet training Fuso untuk para customer, KTB juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan dunia pendidikan, khususnya pendidikan kejuruan bidang otomotif di Indonesia. Komitmen tersebut diimplementasikan melalui berbagai kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan.

Kegiatan yang pernah dilakukan salah satunya melalui program Fuso Vocational Education Program, dimana KTB telah memberikan pelatihan otomotif dasar bersertifikat bagi sebanyak 39 Guru dan 480 Siswa dari 11 SMK binaan di 10 Kota dan mendonasikan Colt Diesel sebagai kendaraan praktik bagi tiap SMK tersebut sejak tahun 2017. (AM/DepokNet)

2,214 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Show Buttons
Hide Buttons
Close