Seputar Depok

PDAM Tirta Asasta Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Direktur Utama PDAM Tirta Asasta, M. Olik Abdul Holik mengatakan, Bantuan yang dikirim merupakan bentuk kepedulian PDAM Tirta Asasta Kota Depok terhadap korban banjir di wilayah Kota Depok terutama yang belum terjamah atau masih minim bantuan oleh pihak lainnya.

depoknet.com – Direktur Utama PDAM Tirta Asasta, M. Olik Abdul Holik mengatakan, Bantuan yang dikirim merupakan bentuk kepedulian PDAM Tirta Asasta Kota Depok terhadap korban banjir di wilayah Kota Depok terutama yang belum terjamah atau masih minim bantuan oleh pihak lainnya.

DEPOKNET – Berbagai elemen masyarakat di kota Depok masih terus melakukan kegiatan dalam membantu korban musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di kota Depok akibat curah hujan yang tinggi diawal tahun baru 2020 ini.

Kegiatan tersebut tentunya merupakan wujud welas asih antar sesama yang mana sudah menjadi kewajiban untuk membantu mereka yang sedang mendapat musibah bencana.

Salah satu pihak yang sejak awal kejadian sudah langsung turun membantu tersebut tentunya adalah pihak PDAM Tirta Asasta Kota Depok dengan menurunkan tangki-tangki air bersih ke beberapa wilayah yang kekurangan pasokan air bersih.

Selain itu, PDAM Tirta Asasta juga telah memberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan untuk korban banjir di wilayah Kota Depok diantaranya RW15 Kelurahan Pancoran Mas, RT 03 RW 04 Kelurahan Pasir Putih, dan RT 07 RW 01 Kelurahan Pangkalan Jati Baru.

Direktur Utama PDAM Tirta Asasta, M. Olik Abdul Holik mengatakan, Bantuan yang dikirim merupakan bentuk kepedulian PDAM Tirta Asasta Kota Depok terhadap korban banjir di wilayah Kota Depok terutama yang belum terjamah atau masih minim bantuan oleh pihak lainnya.

“Alhamdulillah Senin lalu tanggal 9 Januari kita sudah sampaikan langsung bantuan kepada ketua RT dan RW setempat,” singkat M. Olik, Jumat (10/01/2020)

Dikatakannya, bantuan yang disampaikan pihaknya tersebut selain memberikan dukungan kepada pemerintah kota Depok juga merupakan wujud untuk kemanusiaan PDAM Tirta Asasta kepada para korban musibah banjir.

“Semoga dengan bantuan kami tersebut dapat mengurangi beban yang di alami warga korban banjir” tutur M Olik. (Ant/DepokNet)

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
Close