Seputar Depok

Santunan Yatim Sekaligus Wujud Kepedulian FBR G.0353 Cimanggis

“Harapan kami adalah FBR bisa menjadi pendamping masyarakat, menjadi jembatan antara masyarakat dan lembaga-lembaga pemerintah maupun non pemerintah serta mampu dan bisa membangun sinergitas yang baik sehingga tercipta suatu lingkungan atau wilayah yang baik dan mempunyai manfaat,”.

depoknet.com – Peduli sesama merupakan tanggung jawab kita sebagai mahluk sosial. Bukan hanya dilakukan oleh personal saja, Kali ini Forum Betawi Rempug (FBR) Gardu 0353 cimanggis, mengadakan Maulid Nabi dan santunan anak yatim yang diselenggarakan di wilayah Rw 02 kelurahan Cisalak, Minggu (24/11/2019).

Acara yang di hadiri Tokoh masyarakat Cisalak Ustadz khosasih,Ketua RW 02 Pedurenan Depok BPK Munir Ritonga dan para ketua RT cisalak pasar..penceramah ustadz Ayatullah Khumaini Majelis Rempug se-Jabodetabek

Ketua Gardu 0178 ketua Sasmita Cilangkap
Ketua gardu 0190 ketua lili Citayem
Ketua GaRdu 0150 Awaludin (Kumis) Cibinong
Ketua gardu 0363 Hj.nunung
Ketua GaRdu 0297 Imam
Ketua gardu 0193 Tapos
Ketua Gardu 269 ketua Kiki Cinere
Ketua gardu 0336 Sawangan
Dan para ketua Gardu Kota Bekasi yg hadir dalam undangan begitu juga ucapan terima kasih Kepada timsus Singa Patriot yang turut hadir.

Acara Maulid Nabi dan santunan anak yatim merupakan agenda rutin yang selalu diadakan setiap tahunnya. Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama dan sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk saling membantu dan berbagi,”.

Sementara, Keberadaan FBR G.0353 diharapkan mampu menjadi jembatan bagi masyarakat dengan Perusahaan yang berkegiatan bisnis sehingga ada nilai manfaat untuk masyarakat, khususnya lapangan pekerjaan dan hal lain yang sifatnya berguna bagi lingkungan.

Acara dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, aparatur pemerintahan setempat serta masyarakat umum dan pastinya adalah anak yatim piatu dan lansia.

“Semoga acara seperti ini menjadi motivasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk menumbuh kembangkan rasa peduli kepada mahluk Allah.”

“Potensi wilayah harus bisa dimanfaatkan dengan maksimal, tentunya kita harus mampu berdaya saing secara positif, mampu berkontribusi terhadap kepentingan-kepentingan lembaga lain dan yang jelas adalah untuk membangun masyarakat secara keseluruhan dengan memberikan hal yang baik,” jelasnya.

“Harapan kami adalah FBR bisa menjadi pendamping masyarakat, menjadi jembatan antara masyarakat dan lembaga-lembaga pemerintah maupun non pemerintah serta mampu dan bisa membangun sinergitas yang baik sehingga tercipta suatu lingkungan atau wilayah yang baik dan mempunyai manfaat,”. Ujar Chandra Rahman ketua GARDU 0353. (AM)

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
Close