Olah Raga

Today Is Persikad Day! Serigala Margonda Wajib Menang

“Hari ini kita akan habis-habisan memberikan dukungan, kami harap seluruh warga kota Depok juga bisa ikut hadir ke stadion sore ini. Jangan ngaku warga Depok kalau nggak dukung Persikad,” ujar Hendry Bayu yang sudah hadir siang ini di Stadion Mahakam.

DEPOKNET – Pertandingan hidup mati akan tersaji sore nanti di Stadion Mahakam Baktijaya Depok dalam perhelatan Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 Grup B, Rabu (6/11)

Dua tim yakni persikad 1999 dan Persipu FC akan mempertaruhkan segalanya demi menempatkan diri tampil sebagai Runner-up Grup B dan lolos ke babak selanjutnya.

Kedua tim sama-sama telah mengumpulkan nilai 6 dari tiga kali pertandingan yang mereka jalani, namun Persikad masih sedikit lebih unggul dalam produktivitas gol yakni telah memasukan 6 gol sementara Persipu FC dengan 5 gol.

Selain itu, Persikad 1999 tentunya jauh lebih diuntungkan dengan akan hadirnya ‘Pemain ke 12” yakni para suporter fanatik mereka yang selalu hadir dalam setiap laga yang telah dijalani dalam Liga 3 ini.

Hendry Bayu, salah satu pendukung fanatik Persikad mengatakan, seluruh pendukung Persikad yang tergabung dalam Persikad Fans Curva Sud akan hadir di stadion Mahakam dan memberikan dukungan penuh kepada Serigala Margonda.

“Hari ini kita akan habis-habisan memberikan dukungan, kami harap seluruh warga kota Depok juga bisa ikut hadir ke stadion sore ini. Jangan ngaku warga Depok kalau nggak dukung Persikad,” ujar Hendry Bayu yang sudah hadir siang ini di Stadion Mahakam.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna juga mengatakan akan hadir di Stadion Mahakam untuk memberikan dukungan kepada tim Serigala Margonda di pertandingan krusial sore hari ini.

“Kelihatannya saya harus datang nih, biar menang” ungkap Wakil Walikota Depok yang juga Ketua DPC Gerindra kota Depok kepada depoknet.com melalui pesan WhatsApp.

Tokoh Perempuan Kota Depok, Afifah Alia juga memastikan akan datang ke stadion Mahakam memberikan dukungan penuh kepada Persikad 1999. Pengusaha wanita sukses yang banyak disebut akan dicalonkan PDI Perjuangan sebagai calon Walikota Depok ini bahkan akan hadir bersama para pendukungnya.

“Tiket sudah ada, tinggal berangkat aja kok. Wajib dukung lah pokoknya, ini kan harinya Persikad,” ucap Afifah Alia. (Ant/Depoknet)

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
Close