Olah Raga

Rauuf Tampil Lagi, Juara Pun Diraih Kembali

Rauuf tampil sebagai Juara di Kelas SE65 cc pro setelah unggul poin atas lawan-lawannya dalam dua gelaran yakni moto 1 dan moto 2, dimana pembalap yang selalu ditemani oleh Muh. Ridwan ayahandanya ini, masuk finish di urutan 2 dan urutan ke 3.

DEPOKNET – Setelah sempat absen balap selama setahun di 2018 lalu, Crosser cilik dari kota Depok yang tergabung dalam tim Pertamina Enduro RPD MX ART Industries, Rauuf Hilman Ridwan kembali tampil impresif dalam ajang Abbey 16 Motocross Championship yang berlangsung di sirkuit Mahendra MX, Kawalu, Tasikmalaya, Minggu (24/02/2019).

Rauuf tampil sebagai Juara di Kelas SE65 cc pro setelah unggul poin atas lawan-lawannya dalam dua gelaran yakni moto 1 dan moto 2, dimana pembalap yang selalu ditemani oleh Muh. Ridwan ayahandanya ini, masuk finish di urutan 2 dan urutan ke 3.

“Jujur saya sempat kaget lihat penampilan Rauuf di Abbey MX 2019 ini. Gak menyangka dia bisa fight di depan, padahal latihannya jarang dan juga baru mulai lagi. Pada Moto 1 dia main bagus, meskipun sempat jatuh, tapi akhirnya mampu mengejar dan berhasil finish posisi 2,” ujar Muh. Ridwan, seperti dikutip dari Motoraceid.com

Sementara di Moto 2 kata Muh Ridwan, Rauuf pun tampil sangat bagus. Namun karena kondisi lintasan yang becek dan licin karena diguyur hujan, membuat Rauuf sedikit kehilangan konsentrasi karena harus bermain safety agar tidak terjatuh.

“Apalagi ditambah tekanan dari pembalap lain yang cukup ketat. Tapi Alhamdulillah bisa finish. Semoga dengan hasil ini bisa menjadi motivasi juga semangat buat Rauuf, mengingat tahun ini dia ingin ikut seluruh putaran Kejurnas MX 2019,” ucap Muh. Ridwan.

Untuk mengejar performanya setelah hampir setahun libur balap di 2018 lalu karena fokus pada pendidikan demi kenaikan kelas dari Sekolah Dasar (SD) ke Sekolah Menengah Pertama (SMP). Rauff Hilman Ridwan masih terus menggenjot porsi latihannya.

“Fokus pada fisik agar katahanannya tetap kuat, dan beberapa teknis motocross lainnya. Untuk tempat latihannya berpindah-pindah, kadang di Depok, kadang di Cibinong, kadang juga di Bandung,” jelas Muh Ridwan.

Kejuaraan Abbey 16 Motocross Championship 2019 di Tasikmalaya sendiri dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi Rauuf. Target yang diusung oleh bocah yang akan berulang tahun 25 Februari ini tentunya agar bisa meraih podium di setiap balapan yang dia ikuti.

“Selamat Sang Juara, dan Selamat Ulang Tahun hari ini, Gasss Pooolll…!!” (CPB/DepokNet)

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close