Gaya Hidup

Luna Maya Blok Nomor Telepon Ayu Ting Ting

ayuting

Luna Maya menduga Ayu Ting Ting telah melanggar perjanjian kerja sama dengannya. Kekasih Reino Barack ini mengungkapkan kekecewaannya melalui sebuah video yang kemudian beredar luas di sosial media.

Pasca mengungkapkan kekecewaannya itu, Luna langsung mengambil langkah sepihak. Instagram Ayu langsung ia unfollow, begitupun dengan nomor telepon Ayu yang diblokir.

“Jadi sempet kaget juga saya di-unfollow sama kak Luna, nomor saya juga di blok,” kata Ayu saat ditemui di Kebon Sirih, JakartaPusat, (18/11).

Ayu membantah pernah berkomunikasi via telepon dengan Luna untuk membicarakan permasalahannya ini.

“Itu juga saya bingung. Sampai ada yang bilang Luna telepon saya, padahal saya nggak terima telepon sama sekali. Nggak ada komunikasi telepon sama sekali,” kata Ayu.

Sampai saat ini Ayu mengaku dirinya mau pun pihak managemen memiliki itikad baik untuk membicarakan tudingan ini secara baik-baik. Namun, Ayu masih kesulitan untuk berkomunikasi secara langsung dengan Luna.

“Belum. Waktu itu WhatsApp-an aja, nggak ada telepon. Nggak ada telepon sama sekali,” tandasnya. (Gilang Syahbani)

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close