Ekonomi

Pratama Sablon Digital, Printing Digital di Kota Depok

DepokNet – Seorang pengusaha muda bernama Roy Royadi yang panggilan sehari-harinya adalah Bang Roy, memulai usahanya di bidang Printing Digital di Kota Depok. Usaha ini dijalani nya baru beberapa bulan yang yang lalu dengan melihat peluang bisnis ini sedang naik daun di Kota Depok.

Dengan bertempatkan usaha di Jalan Raden Sanim Gang Sama Berkah Tanah Baru, Beji Depok, dengan plang nama usaha PRATAMA SABLON DIGITAL. Bang Roy memulai merintis usaha ini secara perlahan dan pasti. Tanpa diduga, usaha Printing Digital ini mulai mengalir dari para pemesannya yang berada di Kota Depok. Adapun media yang dapat dicetak adalah Gelas Mug, Piring, Asbak Rokok, Jam Dinding, Kaos bahkan media-media lain bisa dilakukan.

Bang Roy, siap menerima pesanan dalam jumlah partai kecil maupun partai besar, artinya yang ingin memesan satu barang pun dilayani bang Roy. Yang penting customer merasa puas dengan hasilnya, soal rejeki sudah diatur sama yang diatas, lirihnya.

Saat ini Bang Roy sangat sibuk menerima orderan-orderan dalam jumlah partai besar, mulai dari kalangan anak muda yang ingin mencetak kaos, atau membuat foto kenangan di media gelas Mug. Semua dilayani Bang Roy dan siap menerima pesanan sesuai keinginan pemesan. Gambar-gambar yang dikirim pun didesain kembali oleh Bang Roy agar terlihat cantik dan indah tanpa ada biaya tambahan.

Menjelang musim Pilkada Serentak Tahun 2018, tentunya Bang Roy juga akan kedatangan pemesanan dari para politisi atau calon-calon Anggota Dewan dari Kota Depok yang jauh-jauh hari sudah mulai mempromosikan diri nya dari sekarang.

Mereka sudah mulai memesan kaos yang bergambarkan Partai Politiknya bahkan gambar dirinya. Ada juga yang mencetak di media Mug sebagai kenang-kenangan. Terkadang Bang Boy harus meninggalkan tempat usahanya karena mendapatkan pesanan-pesanan khusus dari Customernya. Sangat beruntung Bang Boy sudah ada karyawan bawahannya yang bisa menghandle bila Bang Roy tidak ada ditempat.

Bang Boy didalam menjalankan usahanya tetap menjaga kualitas dari cetakan demikian promosinya. Kami siap menerima komplain bila hasil cetakan kami kurang memuaskan pelanggan.

Bang Roy pun berani mencetak lebih dahulu, bayar setelah barang jadi. Luar biasa apa yang dilakukan Bang Boy. Cara pemesanannya pun sangat unik, cukup menghubungi Bang Roy di HP. 089662436338 atau 0895618009786 dan kirimkan gambarnya yang akan di cetak. Hanya hitungan menit, gambar yg dikirim sudah dapat dicetak di media yang dipilih. Dengan catatan bahwa gambar tersebut tidak perlu di edit lagi atau di desain ujarnya dengan mantab.(ADV/RH)

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close