Properti
Trending

Perumahan GRAHA KIRANA RESIDENCE Bisa Menggunakan Fasilitas KPR BPJS Ketenaga Kerjaan

depoknet.com – Bagi yang sedang mencari rumah dekat stasiun Bojong Gede,  Kabupaten Bogor, di jalur kereta komuter Bogor-Depok-Jakarta, belum lama dilansir perumahan baru strategis dan berkwalitas Cluster Graha Kirana Residence  di Jl.  Raya Susukan, Desa Susukan, Kecamatan Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

Dari perumahan ke stasiun tersebut hanya sekitar 3 km, sedangkan ke stasiun Citayam (Kota Depok) sekitar 3,5 km.  Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 1 ha oleh PT Graha Citra Propertindo. Sebelumnya perusahaan pengembang ini membangun di kawasan Pamulang dan Jatimulya Depok, serta sukses terjual habis untuk Perumahan Crystal Pamulang dan Ruko Graha Kirana Office Park  – Jatimulya – Depok.

Pada pengembangan perluasan yang ketiga ini PT. Graha Citra Propertindo membangun di Jl. Raya Susukan Bojong Gede menawarkan dua pilihan tipe rumah. Yaitu, tipe 36/84 seharga Rp. 414 juta-an dan tipe 36+/84  Rp. 478 juta-an. Uang mukanya masing-masing Rp 20 juta-an  yang dapat diangsur 4 kali selama empat bulan.

Sedangkan cicilan KPR-nya per bulan dengan asumsi bunga delapan persen per tahun, jangka kredit bisa 25 tahun, masing-masing tipe sebesar Rp 2,9 jutaan dan Rp3,3 jutaan. “Cocok untuk hunian pasangan berpenghasilan minimal Rp 7 -10 juta per bulan,” Untuk fasilitas KPR nya PT. Graha Citra Propertindo sudah terjalin Perjanjian Kerja Sama KPR Indent dan bisa menggunakan fasiltas KPR BPJS Ketenaga Kerjaan dengan tingkat suku bunga 7,5 % untuk anggota kepesertaan BPJS Ketenaga Kerjaan. Tenor angsuran bisa sampai 25 Tahun.

Selain dekat stasiun, perumahan juga dekat dengan rencana pembangunan akses baru terusan Jl Tegar Beriman (jalan utama di pusat pemerintahan Kabupaten Bogor) yang menghubungkan Jl Raya Bojong Gede-Jl Raya Parung-Bogor. Di lapangan pembangunan jalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor itu sedang dikerjakan. “Lokasi kami hanya 300 meter dari akses terusan Jl Tegar Beriman itu.

Jadi prospek Cluster Graha Kirana Residence juga cukup bagus. Lebih-lebih terusan Jl Tegar Beriman itu sesuai rencana akan terkoneksi juga dengan jalan tol  Bogor Outer Ring Road (BORR) dan jalan tol Antasari-Depok-Bogor yang saat ini sedang dibangun. Jadi, dalam jangka menengah perumahan akan mudah diakses dari berbagai penjuru megapolitan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi).

805 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Tinggalkan Balasan

Show Buttons
Hide Buttons
Close