Depok & SekitarnyaWorld

DPRD Kota Depok Gelar Sidang Paripurna

Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Depok menggelar rapat paripurna penyampaian laporan hasil reses anggota DPRD Kota Depok masa sidang ke dua tahun 2018-2019, di gedung A DPRD Kota Depok, Selasa (26/2/2019).

DEPOKNET – Sidang Paripurna dipimpin oleh Yeti Wulandari selaku Wakil Ketua DPRD Kota Depok didampingi oleh Supariyono yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok. Nampak hadir Wakil Walikota Depok , Pradi Supriatna beserta jajaran Pemerintah Kota Depok dan juga para Insan Pers di Kota Depok.

Berdasarkan Informasi yang berhasil di himpun , acara sidang paripurna ini di hadiri oleh 26 orang anggota dewan . 16 orang anggota dewan ijin, 3 orang anggota dewan sakit dan 5 orang anggota dewan tidak memberi kabar.

Sebanyak tujuh fraksi memberikan laporan hasil reses kepada pimpinan sidang, dan hanya fraksi restorasi saja yang tidak memberikan laporan hasil reses. Setiap fraksi kebanyakan menyoroti mengenai masalah BPJS, Ketidak tersediaan blanko E-KTP, pelayanan kesehatan dan infrastruktur , seperti yang dikemukakan Siti Sutinah mewakili PDI Perjuangan dalam laporan hasil resesnya.

Sementara itu , Wakil Walikota Depok , Pradi Supriatna , menyampaikan hasil dari pandangan Fraksi di DPRD Kota Depok .

” Pada prinsipnya kami akan menindaklanjuti semua pandangan dari fraksi – fraksi. Kami yakin hasil reses akan berdampak baik . Semua saran dan masukan akan kami tampung dan tindaklanjuti sesuai sekala prioritas dan ketentuan yang berlaku” pungkas Pradi Supriatna.

1,920 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Show Buttons
Hide Buttons
Close