Olah Raga

Mencari Bibit Pemain Muda, LPM Rangkapan Jaya Gelar Turnamen Sepak Bola U-15

cakel-1 cakel-2 cakel3

DepokNet – Dalam rangka mencari bibit pemain sepak bola usia dini khususnya yang berada di wilayah kelurahan Rangkapan Jaya, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas menggelar Turnamen sepakbola U-15.

Turnamen yang dilaksanakan 26 November sampai dengan 30 Januari 2017 ini memperebutkan piala LPM dengan peserta dari sebelas Rukun Warga yang ada di kelurahan Rangkapan Jaya.

“Kita gelar pertandingan sabtu dan minggu, makanya makan waktu sampai dua bulan. Alahamdulillah Camat Pancoran Mas mendukung penuh kegiatan ini,” ujar Sonih Cakel, Ketua LPM Rangkapan Jaya saat membuka turnamen sore tadi (26/11)

Sonih juga menjelaskan, selain Trophy, panitia juga menyiapkan dana pembinaan nantinya kepada para juara, pencetak gol terbanyak, pemain terbaik dan Tim terbaik.

“ada dana pembinaan bang, jumlahnya kita rahasiakan. masa iya cuma trophy doang,” pungkas Ketua LPM paling tampan se Depok ini. (Mel/DepokNet)

Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close