Uncategorized

DPC Gerindra Kota Depok Akan Gelar Rapim Pertamanya

DepokNet – Dipastikan tak kurang dari 1000 kader Partai Gerindra Kota Depok bakal hadir pada Rapat Pimpinan (Rapim) Cabang Partai Gerindra Kota Depok yang akan diselenggarakan pada 1 April 2017 Di Hotel Bhumi Wiyata Jl. Margonda Kota Depok.

Terkait hal itu, Ketua Panitia Pelaksana Rapim DPC Gerindra Kota Depok Hamzah SE,MM yang ditemui di Sekretariat DPC Partai Gerindra di Kota Kembang mengatakan, Rapim ini adalah Rapim yang pertama kali dilakukkan oleh DPC Partai Gerindra Kota Depok, dan persiapannyapun terbilang singkat, terhitung hanya delapan hari dengan empat kali rapat kepanitiaan yang dilakukan secara marathon. Namun demikian Hamzah optimis Rapim akan terlaksana dengan baik dan berharap hasilnya pun sesuai dengan apa yang diharapkan.

Peserta Rapim adalah segenap pengurus DPC, PAC dan Ranting. Rapim akan membahas tiga poin utama yakni, Penetapan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI pada pemilihan Presiden di tahun 2020 mendatang, Penentuan pengusungan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada pemilihan gubernur (pilgub) tahun 2018 dan tata cara penentuan keriteria calon legislatif tahun 2019 mendatang.

Selain para pengurus partai, para pengurus sayap Partai Gerindra juga disertakan sebagai peninjau dalam Rapim tersebuit. Rapim juga mengundang utusan dari partai-partai lain yang ada di Kota Depok.

Selain tiga pokok bahasan utama, saat Rapim juga akan dibahas tentang kondisi politik dan pemerintahan di Kota Depok. “Selain tiga pokok bahasan, kami juga akan membahas kondisi Kota Depok dan pemerintahannya dimana Partai Gerindra sebagai partai pengusung”, terang Hamzah SE,MM.

Hamzah juga mensinyalkan, dimana dalam Rapim itu juga akan membahas tentang keseimbangan hak dan tanggung jawab antara Walikota dan wakilnya dalam mengemban pemerintahan di Kota Depok.

Dia menegaskan, sebagai partai pengusung, Gerindra menginginkan pemerintahan di Kota Depok berjalan secara harmonis dan seimbang, sebab ini merupakan bagian penentu berhasil tidaknya roda pemerintahan di Kota Depok, dan sebagai partai pengusung Gerindra bertanggung jawab secara moral atas hal itu.

Rapim akan dimulai dari jam 8 sampai jam 10 pagi dan rentetan kegiatan diharapkan berlangsung sesuai jadwal yang sudah diatur panitia pelaksana”, harap Hamzah. (Ende/Gabriel)

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close