Uncategorized

Ada Lomba Menutup Pipa Bocor di PDAM Kota Depok

DEPOKNET – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 yang dimaknai bahwa dibutuhkan perjuangan panjang untuk mencapai kemerdekaan digunakan oleh PDAM Tirta Asasta Kota Depok untuk berupaya memaksimalkan pelayanan air bersih kepada seluruh masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, H. M. Olik Abdul Holik dalam kegiatan peringatan HUT RI ke 72 yang digelar di Kantor PDAM Tirta Asasta, Jalan Legong 1, Mekarjaya Depok, Selasa (29/08/2017)

Hampir seluruh Karyawan PDAM Tirta Asasta hadir mengikuti aneka perlombaan yang berkaitan dengan air seperti panjat pinang di atas kolam, memasukan paku ke dalam botol, mengambil bendera di atas kolam, serta menutup pipa yang bocor.

“Bentuknya lomba permainan tradisional yang kami kemas semuanya berhubungan dengan air. Selain itu diakhir kegiatan ini akan ada makan bersama serta ramah tamah 280 karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok untuk menjalin rasa kebersamaan,” ungkap Olik.

Olik mengatakan, membangun rasa kerjasama dan nilai-nilai perjuangan serta melatih kekompakan dalam kegiatan lomba kali ini tentunya diharapkan bisa membawa dampak positif bagi seluruh karyawan dalam melaksanakan setiap kegiatan tugas pekerjaan sehari-hari.

“Ini salah satu upaya kami agar misi untuk memberikan pelayanan akses air bersih yang prima baik dari jaringan, pelayanan hingga kualitas air bagi pelanggan di Kota Depok dapat tercapai,” jelasnya.

Dirut PDAM Kota Depok kelahiran 22 Maret 1971 ini mengatakan, ajang lomba yang dipilih juga didasari untuk meningkatkan kesehatan staf dan karyawan PDAM Tirta Asasta. Sebab selain menyehatkan tubuh, juga dapat menguatkan kesehatan mental agar lebih fokus dan terhindar dari stres.

“Disamping kegiatan hari ini, kita juga sudah mengadakan lomba gerak jalan, futsal, catur dan olahraga lainnya. Saya harap seluruh staf PDAM Tirta Asasta semakin mengobarkan semangat kompetisi dan pemikiran strategis di dalam bekerja,” sebut Olik.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang hadir dalam kegiatan mengingat, esensi dari peringatan Kemerdekaan RI adalah bagaimana kita mengisi kemerdekaan saat ini dengan saling berbagi peran dan kemampuan yang dimiliki.

“Di PDAM ini tidak semuanya jadi Direktur, Direktur pun kalau gak ada staf dan petugas teknis di lapangan gak akan bisa berjalan juga. Jadi masing-masing punya amanah yang harus dilakukan sesuai kemampuan yang dimiliki,” tutur Pradi.

Pradi juga mengajak seluruh stakeholder untuk dapat bekerjasama mendukung dan melaksanakan pembangunan di kota Depok bersama seluruh unsur pemerintah kota Depok termasuk kemajuan PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

“Semua harus terlibat dalam pembangunan, kita berupaya saling bahu membahu dan tentunya bisa memberikan pemikiran dan masukan yang konstruktif bagi kemajuan kota Depok,” tutupnya. (Mel/AM/Ant/DepokNet)

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close