Seputar Depok

Ada Api Menyembur Di Atas Dapur Inul Vizta Margonda Depok

“Pas saya lihat, apinya menyembur adanya diatas dapur, saya pun refleks meminta APAR (alat pemadam api, red) untuk mematikan api tersebut,” ujar Fadhilah, pengunjung Inul yang membantu memadamkan api.

DEPOKNET – Pengunjung karaoke Inul Vizta yang berada di pusat perbelanjaan Depok Mall berhamburan keluar dari ruang bernyanyi saat asap tebal mengepul di ruangan karaoke tersebut, Senin (16/12/2019) malam.

Asap yang berasal dari ruang dapur itu pertama diketahui pukul 23:20 WIB dimana pegawai karaoke Inul Vizta yang bertugas di dapur tengah memadamkan api yang berasal dari sebelah atas dapur tempat hiburan itu.

Saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, nyala api diduga bersumber dari blower yang berada tepat diatas Inul Vista. Nyala api sendiri menyembur dan cukup sulit dipadamkan.

“Pas saya lihat, apinya menyembur adanya diatas dapur, saya pun refleks meminta APAR (alat pemadam api, red) untuk mematikan api tersebut,” ujar Fadhilah, pengunjung Inul yang membantu memadamkan api.

Fadhilah dan rekannya Yogi dibantu beberapa pegawai Karaoke Inul Vizta dan petugas keamanan gedung Depok Mall pun menggunakan sejumlah APAR untuk memadamkan api, dimana asap tebal terus mengepul di dalam ruangan.

“Ada sekitar 15 unit APAR terpakai tadi untuk memadamkan api diatas dapur, tapi hawa panas masih terasa diatas, asap juga terlalu tebal, pandangan jadi terbatas,” sebut Fadhilah dengan pakaian yang basah.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti sumber api. Petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok yang hadir sekitar pukul 00:25 WIB dengan mengerahkan 1 unit mobil pemadam langsung mengecek keadaan di lokasi.

Manager Karaoke Inul Vizta, Baday, tampak cemas dan terlihat sibuk menggunakan telepon selularnya sehingga belum bisa dimintai keterangannya. (Ant/DepokNet)

Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close