Hukum & Kriminal

Pelaku Penyerangan Siswa SMP 8 Cimanggis Di Tangkap, Berkat Ke Sigapan dan Kejelian Bimas

Pernyataan Kapolsek saat di temui di ruangannya Kapolsek Cimanggis Kompol. Efendi menjelaskan ke lima pelaku jika terbukti bersalah kita akan proses secara hukum yang berlaku walaupun itu di bawah umur, karna kenakalan ini sudah masuk ke dalam tindakan kriminal walaupun pelakuny dapat di katakan masih di bawah umur.

depoknet.com – Jln. Raya Tugu Raya Komplek Timah Depan SMP Negeri 8 Kel. Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok di gemparkan dengan aksi pembacokan terhadap dua orang siswa kelas 9.

Menurut Bimas Cimanggis Aiptu Andi Sugiarto sekelompok anak remaja sekitar 5 orang menggunakan 2 sepeda motor melewati depan Sekolah SMP Negeri 8 dari arah Kelurahan Tugu menuju arah Depan Asrama Brimob sekitar pukul 13:00 WIB pada hari jumat, 7/02/2020.

Tiba-tiba mereka berhenti karena melihat sekumpulan anak-anak SMP Negeri 8 didepan sekolah, diduga 5 orang tersebut beberapa diantaranya mengeluarkan clurit dan mengenai 2 orang pelajar SMP Negeri 8 kelas IX Maulana Cahyo Kumolo dan Fikih Al Falah, (Alumni SMP 8) sekarang Sekolah di STM Ganesa Keduanya tersungkur di depan Sekolah dan dilarikan ke RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua sedang pelaku melarikan diri.

Berkat kejelian dan kesigapan anggota Bimas Cimanggis kasus ini dapat terungkap cepat. Menurut Bimas Cimanggis awal pengunggapan berawal dari teridentifikasi No.Pol B-3793-EPA satu plat nomer dalam video yang beredar, setelah kami telusuri di dapatlah inisial ( Bg ) awalnya hanya sebagai saksi sekaligus pemilik motor yang terekam di TKP, setelah kami jemput dan lakukan pengembangan di polsek Cimanggis kasus ini baru terungkap dan berhasil menggamankan kelima terduga pelaku pembacokan di tempat berbeda.

1. (Id) ( Tidak sekolah )
2. (Di) ( SMP 8 Terbuka)
3. Jn) ( SMP Negeri 15 )
4. ( Bg ) ( Pemilik sepeda motor B-3793-EPA )
5. Belum diketahui identitasnya

Pernyataan Kapolsek saat di temui di ruangannya Kapolsek Cimanggis Kompol. Efendi menjelaskan ke lima pelaku jika terbukti bersalah kita akan proses secara hukum yang berlaku walaupun itu di bawah umur, karna kenakalan ini sudah masuk ke dalam tindakan kriminal walaupun pelakunya dapat di katakan masih di bawah umur. Seperti kejadian di wilayah Curug kemarin pelakunya pun kami proses hukum walaupun katagori di bawah umur, pungkasnya. (fiq/ AM )

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”
Back to top button
Close