Olah Raga

Tercepat Di Kualifikasi Seri 1 Kejurda MX Jabar 2019, Rauuf Targetkan Naik Podium

Untuk sesi balap yang akan dimulai besok pagi, Minggu (3/03/2019) pukul 08:30 WIB, Rauuf Hilman Ridwan yang terdaftar sebagai siswa di SMP Negeri 3 Depok ini memastikan akan berupaya tampil maksimal untuk merebut podium.

DEPOKNET – Tampil dengan semangat baru setelah “parkir” setahun penuh di 2018 lalu, crosser cilik asal kota Depok, Rauuf Hilman Ridwan menunjukan skill terbaiknya pada Seri 1 Kejuaraan Daerah (Kejurda) MX Jawa Barat 2019 yang berlangsung di Sirkuit PPTC, Cibolerang Bandung, Jawa Barat.

Dalam Qualifying Time Trial (QTT) atau sesi kualifikasi kelas SE65 cc Pro di hari pertama Seri 1 Kejurda MX Jabar 2019 yang rencananya berlangsung 2-3 Maret 2019 ini, Rauuf mencatat waktu terbaik diantara crosser lainnya yakni 1 menit 48,234 detik.

  Rauuf yang terakhir kali berlaga di Sirkuit PPTC Cibolerang, Bandung tahun 2017 ini mengakui bahwa sirkuit PPTC memang cukup sulit untuk ditundukkan, apalagi jika diguyur hujan.

“Tadi saat kualifikasi di menit-menit awal saya cari racing line dan simpan tenaga dulu, kemudian di 6 menit tersisa baru saya push untuk dapatkan waktu terbaik,” ujar Rauuf.

Untuk sesi balap yang akan dimulai besok pagi, Minggu (3/03/2019) pukul 08:30 WIB, Rauuf Hilman Ridwan yang terdaftar sebagai siswa di SMP Negeri 3 Depok ini memastikan akan berupaya tampil maksimal untuk merebut podium.

“Saya berharap Rauuf bisa fokus dan mengikuti seluruh instruksi dari mentor dan pelatihnya yakni Angga Ompong dan Farhan Hendro. Mohon doanya semoga meraih hasil terbaik,” ujar H. Moh Ridwan, Ayahanda Rauuf.

Untuk diketahui, crosser bernomor punggung 07 dari tim Bank BJB RPD MX Pertamina Enduro ART Industries  ini merupakan crosser muda berbakat sejak pertama kali mengikuti balapan di tahun 2015.

Di tahun 2015, Rauuf langsung berhasil menjadi juara umum di Kejurda MX Jabar pada kelas SE 50cc. Tahun berikutnya di 2016, Rauuf kembali menjadi juara umum di kelas SE65 cc Novice, dan tahun 2017 lagi-lagi meraih juara umum di kelas SE65 cc Pro.

“Rauuf sudah 3 tahun berturut-turut menjadi Juara Umum di Kejurda MX Jawa Barat. Pada tahun 2018 lalu dia absen balap karena fokus pada sekolahnya. Tahun 2019 ini Rauuf kembali dan targetnya mudah-mudahan kembali merebut titel Juara Umum,” jelas Muh. Ridwan. (CPB/DepokNet)

1,799 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Show Buttons
Hide Buttons
Close