DEPOKNET – Lebih kurang 46 ribu pelanggan PDAM Tirta Asasta kota Depok akan mengalami gangguan aliran air, Senin-Selasa, 17-18 September 2018 mulai pukul 21:00 WIB.

Pihak PDAM Tirta Asasta menyampaikan, akan dilakukan penghentian pengaliran akibat adanya pekerjaan penggantian perangkat Mechanical Electrical (ME) dan penyempurnaan sistem perpompaan, serta pengurasan Reservoir Instalasi Pengolahan Air Legong.

“Sekitar 46 ribu pelanggan terkena dampak penghentian pengaliran sementara tersebut,” ungkap Imas Dyah Pitaloka, Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta kepada DepokNet, Minggu (15/09).

“Waktu penghentian aliran sementara ini berkisar sejak pukul 21:00 WIB sampai dengan Selasa sore sekitar pukul 18:00 WIB,” jelas Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta yang cantik dan ramah ini.

Untuk itu Imas Diah Pitaloka menghimbau agar pelanggan di wilayah yang akan terkena gangguan pengaliran dapat menampung air seperlunya sebelum penghentian pengaliran aliran dilakukan.
Disebutkan oleh Imas Dyah, wilayah-wilayah yang akan terkena dampak itu adalah seluruh area wilayah pelayanan timur yang meliputi pelanggan yang berada di kecamatan Sukmajaya, kecamatan Cimanggis, kecamatan Cilodong, dan kecamatan Tapos.

“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas gangguan pengaliran ini, yang tentunya berdampak pada ketidak nyamanan layanan PDAM Tirta Asasta,” ucapnya (Ant/DepokNet)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY