Olah Raga

Rauuf, Crosser Cilik Kota Depok Kuasai Jawa Barat

DEPOKNET – Walau mengalami shock ringan akibat kecelakaan lalu lintas di Padalarang saat menuju lokasi sirkuit, crosser cilik asal Kota Depok, Rauuf Hilman Ridwan berhasil menunjukkan performa yang memukau dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motorcross Jawa Barat 2017 di Sirkuit Fakta Kawalu, Tasikmalaya, Minggu (3/12) lalu.

Semangat juang bocah kelahiran 25 februari 2007 ini menghantarkannya ke podium nomor 1 sekaligus meraih hatrick menjadi juara umum ketiga kalinya di kelas SE65 cc Novice.

Menurut H. M. Ridwan, ayahanda Rauuf, anaknya tampil luar biasa menyelesaikan putaran di pertandingan walaupun kondisinya sedang kurang fit dengan pipi kiri yang sedikit bengkak akibat mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa jam sebelum bertanding.

“Tapi syukur Alhamdulillah, Rauuf berhasil mempertahankan juara umum yang ketiga kalinya berturut-turut, bangga tentunya sebagai Orangtua,” ungkap H. Ridwan dengan mata berkaca-kaca.

Didampingi sang istri, Hj. Enthy Sukarti yang selalu setia menemani, H. Ridwan yang juga turut mengalami kecelakaan bersama Rauuf lantas menceritakan bagaimana anaknya yang merupakan crosser muda andalan tim Pertamina Enduro Bank BJB RPD MX Mimaki ART Industries ini tampil impresif dan pantang menyerah melahap semua rintangan di sirkuit Fakta Kawula.

“Habis kecelakaan, saya fikir Rauuf bakal down mental dan konsentrasinya. Tapi Rauuf tetap mau tampil dan malah gas poll luar biasa,” tutur H. Ridwan dengan perban yang masih menempel di keningnya.

Terpisah, Manager Tim RPD MX, Slamet Budiono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor dan pihak lainnya yang telah mendukung perjuangan Rauuf dan seluruh Tim yang tampil selama putaran kejuaraan tahun 2017 ini.

“Kami bersama segenap Tim menyampaikan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor, seperti  Pertamina Enduro, Bank BJB, Mimaki, ART Industries atas dukunganya yang luar biasa di tahun ini,” ujar Slamet Budiono.

Pertandingan Jabar Motorcross Championship MX JABAR di Sirkuit Fakta Kawula, Tasikmalaya merupakan seri pamungkas Kejurda Motorcross Jawa Barat 2017. Prestasi Rauuf sendiri dalam mempertahankan gelar selama 3 tahun tersebut dimulai sejak 2015 kala dirinya berhasil menjadi juara di kelas SE50 cc, berlanjut di 2016 dan 2017 ini menjadi jawara di kelas SE65 cc Novice. SelamatSelamat Rauuf…..Gas Poll Bro!!(CPB/DepokNet)

Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close