Olah Raga

Pradi Tak Hadir, Meiyadi Terpilih Jadi Ketua Askot PSSI Depok

DEPOKNET – Mantan pelatih kepala Persikad Depok, Meiyadi Rakasiwi akhirnya terpilih menjadi Ketua Asosiasi PSSI Kota Depok periode 2018-2022 dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Kota Depok yang digelar di Kota Bandung, Sabtu (21/07).

Coach MR sapaan Meiyadi Rakasawi, dinyatakan terpilih secara aklamasi karena kandidat calon Ketua Askot PSSI Depok lainnya yakni Pradi Supriatna tidak hadir dan dinyatakan gugur. KLB sendiri dinyatakan kuorum karena dihadiri oleh 31 Pengurus Klub Sepakbola dari total 51 Klub Sepakbola Anggota PSSI Kota Depok.

Untuk diketahui, pelaksanaan KLB PSSI Kota Depok ini diambil alih oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Barat setelah KLB yang awalnya akan dilaksanakan 28 April 2018 di kota Depok mengalami ‘deadlock’ karena terjadi dua kubu kekuatan sepakbola kota Depok menjelang pelaksanaan KLB.

 

 

 

 

Menyikapi kondisi tersebut, Asprov PSSI Jawa Barat berdasarkan Surat Keputusan Asprov PSSI Jawa Barat Nomor : KEP/03/PSSI-JBR/TA/V-2018 tertanggal 22 Mei 2018 akhirnya membentuk Komite Adhoc Normalisasi PSSI Kota Depok yang dipimpin langsung Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Drs. Tommy Apriyantono, M.Sc, P.Hd dan Delif Subeki, SE sebagai Wakil Ketua Komite Adhoc.

Komite Adhoc Normalisasi PSSI Kota Depok selanjutnya diberikan kewenangan untuk melanjutkan seluruh mekanisme dan/atau mengulangi sebagian atau seluruh mekanisme pendaftaran dan verifikasi bakal calon Komite Eksekutif PSSI Kota Depok.

Pelaksanaan KLB PSSI Kota Depok untuk memilih Komite Eksekutif PSSI Kota Depok periode 2018-2022 ini pun selain menetapkan Meiyadi Rakasiwi sebagai Ketua Askot PSSI Kota Depok, juga menetapkan R. Gandara Budiana sebagai Wakil Ketua serta Tiga orang sebagai Executive Committe Askot PSSI Kota Depok yakni Hendra Dimun, Syafrudin, dan Nur ‘Jabon’ Abdullah.

Dihubungi oleh DepokNet, Meiyadi Rakasiwi atas nama pribadi dan seluruh jajaran anggota Komite Eksekutif PSSI Kota Depok terpilih menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang bersama dirinya untuk terus tanpa kenal lelah memajukan dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan persepakbolaan di kota Depok.

“ini bukan kemenangan, tapi ini langkah perjuangan selanjutnya dari ibadah kami untuk terus memajukan dan memberikan yang terbaik bagi perkembangan sepakbola kota Depok. Inshaa Alloh kami akan jaga, rawat, dan pertanggung jawabkan amanah besar ini,” ucap Meiyadi Rakasiwi.(CPB/DepokNet)

 

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close