Seputar Depok

Walikota Depok: Depok Segera Bangun Kampung Siaga Covid-19

”Jadi, kepada seluruh tenaga kesehatan, kami menyampaikan beribu-ribu terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan,” imbuh Idris. Idris mengimbau kepada seluruh warga Kota Depok agar tetap tenang serta waspada untuk menghadapi Covid-19.

depoknet.com – Wali Kota Depok Mohammad Idris, didampingi Kapolres Depok dan Komandan Kodim 0508/Depok menyampaikan, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok menerangkan, dengan menindaklanjuti arahan pemerintah melalui Gubernur Jawa Barat, bahwa saat ini tidak ada karantina wilayah.

“Jadi, dalam upaya menghambat Covid-19 ini akan segera membentuk Kampung Siaga Covid-19 di seluruh wilayah Kota Depok,” tutur Idris, dalam video yang berdurasi 2.10 detik, Kamis (02/04/2020).

Dia juga berterimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang dinilai sangat perjuangan dan pengorbanan yang diberikan.

”Jadi, kepada seluruh tenaga kesehatan, kami menyampaikan beribu-ribu terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan,” imbuh Idris.

Idris mengimbau kepada seluruh warga Kota Depok agar tetap tenang serta waspada untuk menghadapi Covid-19.

”Artinya, kita harus ekstra waspada dalam menghadapi Covid-19, semoga cepat berlalu,” pungkasnya.

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
Close
Close