Uncategorized

Polisi Tangkap Masinis Penjual Sabu di Depok

sabu-sabu-640x354

Depok – Polres Depok menangkap GM (26), masinis kereta rel listrik (KRL) karena menjual narkoba jenis sabu ke petugas yang menyamar.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan satu paket seberat 1,74 gram yang disembunyikannya di dalam bungkus rokok. Selain itu, petugas juga menyita Kartu Tanda Kecakapan yang dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan Direktorat Jendral Perkeretapiaan.

“Kartu tersebut atas nama pelaku, dan masa berlakunya sampai 1 Juli 2017,” kata Kasat Narkoba Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana, Sabtu 5 November 2016.

Putu mengatakan GM diringkus di kediamannya Jalan Citanduy, Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Kamis 3 November sekira pukul 01.30 WIB.

“Kami mendapatkan informasi dari warga, selanjutnya petugas kami undercover buy,” ujar Putu.

Di hadapan penyidik, pelaku mengaku sudah mengeluti menjadi pengedar sabu selama setahun.

“Selain pengedar pelaku juga pemakai. Teman-temannya yang sama-sama pemakai sedang dalam pengejaran,” ucap Putu.

Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polresta Depok. Liputan6.com

Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close