depoknet.com –  Ada yang berbeda di jum’at pagi di Rutan Depok. Kehadiran Tim Futsal dari UPT Lapas Terbuka Kemenkumham DKI untuk melaksanakan kegiatan pertandingan olahraga dalam rangka persahabatan dan silahtuhrahmi antar petugas Pemasyarakatan/PAS di Lapangan Utama Rutan  Kelas IIB Depok.

Pada kegiatan ini, Bawono Ika Sutomo selaku Karutan membuka pertandingan dan menyampaikan pesan pada para pemain agar jalannya  pertandingan berlangsung dengan munjunjung tinggi nilai sportifivitas, persatuan dan persaudaraan sesama petugas pemasyarakatan.

Tim Futsal Rudep yang dikomandoi Rio Aditya dan Tim Lapsuster oleh Agus melakukan sesi foto bersama oleh Tim Humas Rutan Depok.

Dibabak pertama jalannya pertandingan begitu imbang, seru dan menampilkan pola permainan cepat. Saling serang dua kesebelasan untuk sama-sama ingin menjebol gawang terjadi. Dan Tim Rudep lewat kapten Rio Aditya berhasil menyarangkan gol dimenit 8 sehingga kedudukan betubah 1: 0 untuk kemenangan Tim Rudep. Ketinggalan 1:0 membuat Tim Rudep agresif menyerang terus-menerus ke jantung lawan. Dan kembali lawan harus merelakan bola memasuki gawang. Sampai waktu turun minum skor 3:0 untuk kemenangan Tim Rudep.

Dibabak kedua tempo penyerangan dari Tim Rudep menyulitkan pertahanan Tim Lapsuster sehingga berkali- kali gawang Lapsuster harus tembus oleh tendangan cepat kapten Tim Rudep. Skor akhir sampai pluit dibunyikan wasit adalah 7:0 untuk kemenangan Tim Rudep.

Akhir jalannya pertandingan dilanjutkan dengan bersalaman dan mencicipi snack yang disediakan panitia. Kita berharap semoga acara ini benar-benar mempersaudarakan, bukan untuk menunjukkan kehebatan. Bravo untuk semua!

ms#humasrudep

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY