Uncategorized

Angkot Ngetem Bikin Macet, Pemkot Depok Diam Saja

macet-depok-lagi

Kemacetan dan kesemrawutan di Jl. Raya Kartini Depok Lama hampir setiap hari terjadi tanpa ada upaya penertiban. (anton)

DEPOK – Warga mengeluhkan kemacetan di Jl. Raya Kartini dari arah Depok menuju Citayam maupun sebaliknya. Hal ini akibat pertigaan Jl. Stasiun Depok Lama dijadikan terminal bayangan angkutan kota (Angkot) dan ojek.

“Setiap hari macet panjang di ruas Jl. Raya Kartini khususnya dipertigaan Jl. Stasiun Depok Lama, itu karena Angkot D 05 ngetem seenaknya di pinggir jalan,” kata Ny. Arief Kumkum, warga Bojonggede, Minggu (6/11).

Badan Jl. Raya Kartini dari arah Depok menuju Citayam hanya enam meter lebarnya dipakai ngetem Angkot tersisa tiga meter sehingga kendaraan harus antre panjang.

Ny. Saiful, warga kompleks perumahan GDC Depok, juga mengeluh kemacetan dan antrean kendaraan di ruas Jl. Raya Kartini. “Sopir angkit sama sekali tak peduli dengan warga, anehnya Pemkot juga tidak berbuat apa-apa,” ujarnya.

Sejauh ini belum ada upaya Pemkot untuk mengatasi masalah ini sehingga terkesan dibiarkan macet sepanjang hari. Pos Kota (anton/us)

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close