Uncategorized

Hindari Dualisme di KNPI Kota Depok

depoknet – DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Depok tak lama lagi akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda). Ada beberapa calon kandidat sudah mulai bermunculan dari beberapa elemen kepemudaan di Kota Depok.

Terkait hal tersebut, Tahir selaku ketua MPI (Majelis Pemuda Indonesia) Kota Depok saat ditemui di tempat usaha yang dia pimpin atau kantornya di bilangan Cimanggis Kota Depok menegaskan, siapapun yang nantinya memegang amanat kepemimpinan KNPI Kota Depok, haruslah orang yang bisa mengayomi dan berdedikasi tinggi terhadap tanggung jawab yang diembannya.

Ada hal yang lebih penting tambah Tahir, dari hasil Musda, nantinya jangan sampai ada dualisme kepemimpinan. Karnanya para peserta musda harus mengikuti aturan main yang ditentukan serta menghormati hasil musda tersebut.

“Dualisme akan menjadi bencana bagi pemuda Kota Depok, hal itu bakal menyendat kreatifitas serta kemajuan bagi para pemuda itu sendiri’, tegas Tahir.

Lebih jauh Tahir mengatakan, pemuda adalah asset yang berpotensi menentukan atas perkembangan pembangunan kedeepan, naif kalau pemuda menjadi obyek politik.“ Jangan jadikan pemuda sebagai obyek politik”, tandas Tahir. (ndragabriel-DNet)

81 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Show Buttons
Hide Buttons
Close