Depok & Sekitarnya

Besok, Rieke “Oneng” Diah Pitaloka Road Show Di Depok Seharian Penuh

“Iya, Rieke turun besok seharian. mulai pagi di Pancoran Mas, lalu ke Rangkapan Jaya Baru, Krukut, Depok Lama dengan Kaoem Depok, lantas ke Sukmajaya, dan berakhir di Tugu Cimanggis,” jelas Hendrik Tangke Allo.

DEPOKNET – Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Rieke Diah Pitaloka dipastikan bakal menemui warga masyarakat kota Depok dalam gelaran road show di wilayah kota Depok, Minggu (10/03/2019).

Road show ke beberapa wilayah kota Depok ini sesuai jadwal yang diterima redaksi DEPOKNET.COM, Rieke akan melakukan serangkaian kegiatan sejak pagi hingga sore hari.

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Depok, Hendrik Tangke Allo membenarkan terkait rencana “blusukan” Rieke Diah Pitaloka yang juga Ketua Tim Alpha Relawan Capres dan CawapresJokowi-Amin ini.

“Iya, Rieke turun besok seharian. mulai pagi di Pancoran Mas, lalu ke Rangkapan Jaya Baru, Krukut, Depok lama dengan Kaoem Depok, lantas ke Sukmajaya, dan berakhir di Tugu Cimanggis,” jelas Hendrik Tangke Allo.

Hendrik juga memastikan akan mendampingi mantan artis yang dikenal dengan panggilan kondang “Oneng” itu seharian penuh.

Ditambahkan HTA, road show akan diisi kegiatan diantaranya senam pagi, ngubeg empang, bazaar murah, memperkenalkan Taggar #2019TetapNKRI, pelantikan seniman/musisi Depok dukung 01, serta dialog dan menjelaskan program-program Jokowi.

“Kita akan sapa warga Depok, karena kita yakin para pecinta dan pendukung Jokowi sangat banyak di kota Depok, untuk itu kami akan jemput mereka masuk dalam gerbong panjang pemilih Jokowi-Ma’aruf di 17 April nanti,” ucap HTA.

Rieke Diah Pitaloka lahir di Garut, Jawa Barat, 8 Januari 1974. Perempuan tangguh ini adalah penulis buku, pembawa acara, pemain film dan sinetron Indonesia, dan anggota DPR RI periode 2009-2014 dan 2014-2019 dari PDI Perjuangan.

Dalam Pemilu 2019 kali ini, Rieke Diah Pitaloka kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 1 dari daerah pemilihan Jawa Barat VII meliputi Kabupaten Bekasi, Purwakarta dan Karawang. (CPB/DepokNet)

1,062 kali dilihat, 23 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Show Buttons
Hide Buttons
Close