Seputar Depok

Koalisi Gerindra – PDI Perjuangan Tetap Solid Usung Pradi-Afifah

“Tapi itulah dinamika yang terjadi, koalisi Gerindra dan PDI Perjuangan tidak terpengaruh dengan apapun manuver yang kawan-kawan parpol lain lakukan karena jumlah kursi kami sudah lebih dari cukup, sehingga kami bisa lebih fokus mempersiapkan pasangan calon kami yakni Pradi-Afifah.” tegasnya

DEPOKNET – Koalisi Gerindra dan PDI Perjuangan kota Depok memastikan tak terpengaruh dengan segala bentuk manuver politik yang dilakukan beberapa partai politik (parpol) menghadapi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok yang akan digelar Desember 2020.

Dinamika politik yang terjadi menjelang Pilkada Depok dan dilakukan para elit parpol dalam membangun komunikasi disikapi santai koalisi Gerindra dan PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Depok, Hendrik Tangke Allo, mengatakan, Gerindra dan PDI Perjuangan tetap nyaman berkoalisi untuk mengusung pasangan calon Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

HTA menyebut wajar segala manuver elit parpol tersebut karena jumlah kursi di parlemennya belum mencukupi untuk mengusung pasangan calon sendiri.

“Wajarlah, kalau mereka jangankan bicara pasangan calon, mikirin kendaraan politiknya saja masih pusing, jadi mereka mencoba melakukan lobby untuk menarik simpati kandidat maupun parpol yang akan diajak berkoalisi,” kata Hendrik Tangke Allo

Ada juga kandidat atau Parpol tertentu yang menurut HTA hanya mencoba peruntungan dengan harapan dapat bargaining politik ataupun mahar politik namun tanpa menyadari kapasitas kandidat serta jumlah kursi parpolnya yang tidak signifikan di parlemen.

“Tapi itulah dinamika yang terjadi, koalisi Gerindra dan PDI Perjuangan tidak terpengaruh dengan apapun yang kawan-kawan parpol lain lakukan, karena jumlah kursi kami sudah lebih dari cukup sehingga kami bisa lebih fokus mempersiapkan pasangan calon kami yakni Pradi-Afifah.” tegasnya. (Ant/DepokNet)

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close