Olah Raga

Jelang Liga 3 Regional Jabar, Persikad Depok 99 Siapkan Bis Serigala Margonda

“Bis Serigala Margonda ini dipastikan akan menemani dan mengantarkan seluruh Tim beserta Pelatih dan Official Persikad 1999, kita akan rancang interior maupun eksteriornya agar semua pemain merasa nyaman dan lebih percaya diri,” ungkap CEO Persikad Depok 1999

DEPOKNET – Menjelang dimulainya Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2, 30 Oktober – 7 November 2019 di Stadion Mahakam Baktijaya, Persikad 1999 terus melakukan persiapan intensif.

Kesiapan sebagai tuan rumah di Grup B diakui CEO Persikad 1999, Yogie Kurniawan sudah mencapai 90 persen.

“Alhamdulillah kami mendapat banyak dukungan baik moril maupun materiil, terima kasih yang tak terhingga kami haturkan kepada semua yang telah mendukung Persikad 99, terutama kepada Pemerintah Kota Depok yang telah mengizinkan penggunaan Stadion Mahakam,” ucap Yogie, saat laga ujicoba Persikad melawan Sukabumi FC, Kamis (24/10).

Yogie juga mengatakan sudah menyiapkan bis khusus Persikad 1999 yang akan digunakan untuk keperluan transportasi tim Persikad 1999 terutama bila nantinya harus melakukan laga diluar kota Depok.

“Bis Serigala Margonda ini dipastikan akan menemani dan mengantarkan seluruh Tim beserta Pelatih dan Official Persikad 1999, kita akan rancang interior maupun eksteriornya agar semua pemain merasa nyaman dan lebih percaya diri,” ungkap CEO Persikad Depok 1999.

Persikad 1999 juga telah mendapat support dari salah satu pengusaha muda, A. Handiyana yang telah diperkenalkan kepada seluruh Tim, Pelatih dan Official di Stadion Mahakam sebagai Manager Persikad Depok 1999.

Handiyana kepada depoknet.com mengatakan siap memberikan sumbangsihnya kepada Persikad Depok 1999. Suami dari mantan Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Pancoran Mas, dr. Irene Satyaningrumz ini menambahkan, Persikad Depok 1999 harus dikelola secara profesional kedepannya.

“Masih banyak yang harus dibenahi, baik secara manajerial maupun kesiapan pemain dan tim official. Ini kan masih awal ya, semoga selanjutnya Persikad Depok 99 bisa kembali mengharumkan nama kota Depok di persepakbolaan Nasional,” tandas pria tampan warga Cilodong ini. (CPB/DepokNet)

Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close