Olah RagaWorld

Jelang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Perbaiki Kualitas Passing

bola-1

Hanoi – Sejak tiba kemarin (5/11/2016) malam di Hanoi, Vietnam, Timnas Indonesia langsung menjalani latihan di Lapangan Youth Football Training Centre. Hal itu dilakukan demi persiapan menghadapi Vietnam dalam laga uji coba, Selasa (8/11/2016).

Pelatih Timnas, Alfred Riedl telah memiliki menu latihan khusus bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan. Evaluasi tim terus dilakukan, terutama sejak hasil imbang 0-0 kontra tuan rumah Myanmar pada 4 November lalu.

“Kami sudah latihan sejak kemarin, di antaranya evaluasi tim serta memperbaiki kualitas passing, organisasi permainan, cara pressure, dan yang lainnya,” ungkap asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, dalam rilis yang diterima wartawan, Minggu (6/11/2016).

“Secara kondisi tim, tidak ada masalah saat ini. Proses recovery tim juga berjalan baik,” ujarnya.

Selain itu, Pikal juga mengatakan, Irfan Bachdim bakal turun dalam pertandingan Timnas melawan Vietnam, setelah sebelumnya kondisi pemain berusia 28 tahun itu kurang fit. Timnas juga berencana menurunkan pemain yang jam terbangnya masih kurang.

“Irfan sudah fit, dia akan main saat lawan Vietnam, tetapi mungkin tidak penuh. Kita lihat kondisi terakhirnya besok,” jelasnya.

“Mungkin ada satu pemain yang belum tampil di laga uji coba, akan kita mainkan, soalnya ini uji coba terakhir. Timnas sudah harus fokus kerjasama tim,” beber Pikal.

Pasukan Alfred Riedl tengah melakukan persiapan jelang menghadapi Piala AFF 2016 di Filipina-Myanmar. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Filipina, Thailand, dan Singapura. Liputan6.com

117 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Show Buttons
Hide Buttons
Close