Olah Raga

Dikelola Barisan Supporter, Persikad Siap Berlaga Di Liga 3 Regional Jawa Barat

“Kick off melawan Gapura FC akan dimulai Kamis, 31 Oktober 2019 jam setengah empat sore setelah sebelumnya akan dilakukan acara pembukaan kompetisi yang In syaa Alloh akan dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil,” ujar CEO Persikad Depok, Yogie Kurniawan, ST, Kamis (17/10).

DEPOKNET – Warga Depok dipastikan bakal kembali melihat aksi tim kebanggaan kota Depok, Persikad Depok setelah lama menghilang dari kancah persepakbolaan Nasional.

Tim berjuluk “Serigala Margonda” ini akan tampil sebagai tu  an rumah di kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2, di Stadion Mahakam Baktijaya Depok, 30 Oktober – 7 November 2019.

Bergabung di Grup B bersama Gapura FC, Mutiara FC, PSB Bogor, dan Persipu FC, laga perdana Persikad Depok akan digelar melawan Gapura FC, Kamis, 31 Oktober 2019 Pukul 15:30 WIB.

“Kick off melawan Gapura FC akan dimulai Kamis, 31 Oktober 2019 jam setengah empat sore setelah sebelumnya akan dilakukan acara pembukaan kompetisi yang In syaa Alloh akan dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil,” ujar CEO Persikad Depok, Yogie Kurniawan, ST, Kamis (17/10).

Ditemui saat session latihan tim, Yogie Kurniawan menjelaskan Tim Persikad yang ditanganinya ini bukanlah tim Persikad yang sempat dijual ke Purwakarta, tapi tim ini adalah tim dengan konstruksi baru bernama Persikad Depok 1999.

“Ini Persikad dengan nafas dan semangat baru yang kita bangun dengan keringat dan tangis para supporter yang telah lama merindukan tampilnya kembali tim kebanggaan warga kota Depok di persepakbolaan tanah air,” tandas Yogie.

Mantan koordinator Supporter Persikad Depok Fans Curva Sud ini menerangkan, komposisi tim Persikad Depok 99 ini diserahkan sepenuhnya kepada Pelatih asing asal Mali, Mouctar doucore dengan Kapten tim yakni mantan Defender senior Persikad Depok, Guntur Gunawan Rizal.

Ditambahkannya, sederet nama para senior juga mengisi pos official Persikad Depok 99, diantaranya para asisten pelatih yakni Asisten pelatih 1 Selamet Suratno, Asisten pelatih 2 Komarudin, dan Pelatih fisik Hadi Prayitno.

“Pelatih dan pasukan sudah tidak sabar untuk mengarungi laga demi laga, semoga semangat dan nyali mereka tidak kendor dan bisa menembus babak Final Regional Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Bandung nanti,” ujar Yogie.

Tak lupa Yogie berharap dukungan penuh dari masyarakat khususnya pecinta sepakbola di kota Depok untuk hadir di stadion Mahakam guna mendukung Persikad Depok 99.

“Tanpa dukungan penuh dari warga Depok, rasanya kami bukanlah apa-apa. Semoga tim ini kembali mendapat kepercayaan dan menjadi kebanggaan warga masyarakat kota Depok,” pungkasnya. (CPB/DepokNet)

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close