Seputar Depok

BNI Cabang UI Depok Berbagi Berkah Ramadhan 1441 Hijriah

“Jadi bukan karena ada wabah Corona, tapi setiap tahun memang kita lakukan program seperti ini. Cuma menjadi lebih dalam maknanya ditengah pandemi Covid 19 karena dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak,” ucap Sandi

DEPOKNET – Melalui program Berkah Ramadhan untuk Indonesia, Bank Negara Indonesia (BNI) kantor cabang UI kota Depok membagikan 500 paket kebutuhan pokok kepada masyarakat khususnya di lingkungan kerja.

Pimpinan Bidang pembinaan dan pelayanan BNI kantor cabang UI kota Depok Sandi mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan setiap tahun tersebut adalah meneruskan bantuan yang dihimpun melalui Baitul Mal Umat Islam Bank Negara Indonesia (Bamuis BNI).

“Jadi bukan karena ada wabah Corona, tapi setiap tahun memang kita lakukan program seperti ini. Cuma menjadi lebih dalam maknanya ditengah pandemi Covid 19 karena dibagikan kepada warga masyarakat yang terdampak,” ucap Sandi, Senin (18/5/2020).

Ditemui DepokNet saat menyalurkan bantuan di wilayah RT 04 RW 005 kelurahan Curug Cimanggis, Sandi menjelaskan total jumlah kebutuhan pokok yang dibagikan sekota Depok pada Ramadhan tahun ini berjumlah 500 paket.

Kegiatan yang digelar di kediaman aktifis perempuan kecamatan Cimanggis, Inu Rahmadhani, juga dihadiri oleh Sekretaris kelurahan Curug, Dandi.

Dandi mengucapkan rasa syukur warga kelurahan Curug mendapatkan bantuan dari BNI melalui program Berkah Ramadhan untuk Indonesia. Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat terus berlanjut tiap tahunnya.

“Alhamdulillah ini jelas bermanfaat bagi warga kami yang sangat membutuhkan. Semoga semakin berkah buat BNI dan mudah-mudahan kedepannya setiap tahun bisa terus diadakan bukan hanya saat pandemi Covid 19 saja,” ucapnya. (AM/DepokNet)

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close