Seputar Depok

Besok, 3 Direksi Terpilih PDAM Kota Depok 2020-2025 Dilantik Walikota

Hasil final susunan direksi PDAM Tirta Asasta kota Depok 2020-2025 itu juga telah melalui keputusan Walikota Depok selaku KPM yang juga mengacu pada hasil tahapan seleksi secara keseluruhan.

DEPOKNET – Panitia Seleksi (Pansel) jabatan direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok Masa Jabatan 2020-2025 akhirnya mengumumkan hasil kerja mereka yang berlangsung sejak 27 April 2020 yang lalu.

Melalui surat bernomor 539/37-pansel direksi, Pansel menyampaikan tiga nama direksi PDAM kota Depok terpilih yakni, Muhammad Olik Abdul Holik sebagai Direktur Utama (Dirut), Ade Dikdik Iskandar sebagai Direktur Umum (Dirum) dan Sudirman sebagai Direktur Operasional (DirOps).

Dalam surat tersebut dijelaskan, berdasarkan hasil Test Kesehatan dan Wawancara Akhir terhadap Calon Anggota Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok Masa Jabatan 2020-2025, disampaikan bahwa Calon Anggota Direksi Terpilih PDAM Tirta Asasta Kota Depok Masa Jabatan 2020–2025 telah ditetapkan.

Ketiga Direksi PDAM Tirta Asasta tersebut sebelumnya telah dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi, selanjutnya lulus tahap Uji Kelayakan dan Kepatutan, serta lulus tahap test kesehatan dan wawancara.

Hasil final susunan direksi PDAM Tirta Asasta kota Depok 2020-2025 itu juga telah melalui keputusan Walikota Depok selaku KPM yang juga mengacu pada hasil tahapan seleksi secara keseluruhan.

Menurut informasi yang didapat DepokNet, rencana pelantikan ketiga direksi terpilih PDAM kota Depok akan dilaksanakan besok, Jumat (19/6/2020) di Balaikota Depok.

“Rencananya besok pagi, tapi dilaksanakan dengan prosedur dan protokol kesehatan. Paling 10 orang aja yang bisa ikut prosesi,” ujar sumber yang tau mau disebut namanya. (Ant/CPB/DepokNet)

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close