Seputar Depok

Alumni SMP Negeri 1 Cimanggis Angkatan ’89 Berbagi Takzil Dan Sembako

“Tidak hanya hari ini, tapi minggu lalu kita juga telah membagikan paket sembako kepada kawan kawan fakir miskin, kaum dhuafa, para janda-janda tua, dan juga rekan rekan buruh yang di PHK,” jelas Buya Fauzi

DEPOKNET – Masih banyaknya warga masyarakat yang kesulitan hanya sekedar untuk makan dan berbuka puasa di masa pandemi Covid 19 saat ini membuat banyak kelompok masyarakat yang terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat tersebut.

Salah satu kelompok yang terpanggil adalah para alumni SMP Negeri 1 Cimanggis kota Depok yang menggelar pembagian takzil ramadhan kawasan kelurahan Harjamukti kecamatan Cimanggis, Sabtu (16/5/2020).

Yang menarik, program bagi-bagi takzil para alumni SMP Negeri 1 Cimanggis angkatan 1989 itu juga menggandeng Serikat Pekerja Nasional (SPN) bersama Laskar Nasional provinsi Jawa Barat.

Buya Fauzi selaku juru bicara kegiatan mengatakan, pelaksanaan bagi takzil mereka itu merupakan bagian dari rangkaian program bakti sosial selama terjadinya pandemi Covid 19 khususnya di bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Tidak hanya hari ini, tapi minggu lalu kita juga telah membagikan paket sembako kepada kawan kawan fakir miskin, kaum dhuafa, para janda-janda tua, dan juga rekan rekan buruh yang di PHK,” jelas Buya Fauzi

Buya Fauzi yang juga Panglima Komando Gerakan Buruh Indonesia ini menambahkan, akan menggelar kembali kegiatan pembagian takzil di lampu merah jalan Margonda Raya sebagai penutup dari rangkaian program bakti sosial mereka.

“Insyaa Alloh minggu depan kita akan lanjutkan sekaligus kita juga akan membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga masyarakat di lampu merah Margonda raya,” ujarnya. (AM/DepokNet)

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close