Olah Raga

Persikad 99 Siap Tempur, Pemkot Depok Belum Siap Dukung?

“Saya minta dukungan dari pemerintah kota Depok, tokoh masyarakat dan seluruh warga masyarakat Depok agar persikad bisa menang. Oleh karena itu saya berharap pemerintahan Depok jangan diam. Karena Persikad membawa nama Kota Depok. Baik buruknya Persikad adalah baik buruknya Depok,” pungkas Handiyana.

DEPOKNET – Laga 12 besar Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 antara Pesik Kuningan melawan Persikad Depok 1999 siap digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan Jawa Barat, Rabu (13/11).

Skuad Persikad 1999 sendiri sudah tiba di Kuningan, Selasa (12/11) dengan kekuatan penuh dan semangat tinggi untuk memenangkan laga termasuk membawa tambahan amunisi pemain baru di posisi penyerang.

Pelatih Slamet Suwarno mengatakan, kondisi tim berjuluk Serigala Margonda semakin solid setelah berhasil menembus babak 12 Liga 3 Regional Jawa Barat ini.

“Anak-anak semakin kompak dan semangat tinggi, kita bawa 25 pemain ke Kuningan dan Insyaa Alloh hari ini kemenangan dapat kita raih,” tegas Slamet Suwarno, Rabu (13/11) pagi di Stadion Mashud Wisnusaputra.

Gelandang serang Persikad 1999, Fikram Sudirman juga menyatakan kesiapannya menghadapi tim tuan rumah Pesik Kuningan untuk memastikan menembus babak 8 besar.

Dijumpai DepokNet usai melakukan latihan ringan dan ujicoba lapangan pagi tadi, Fikram menyebut dirinya akan memberikan penampilan maksimalnya untuk Persikad 1999 dan berjanji mencetak 2 gol nanti.

“Ada 90 menit waktu pertandingan, pasti ada peluang untuk bikin gol, minta doa dan dukungannya,” ucap Fikram.

Pelatih Fisik Persikad 1999, Hadi Prayitno juga menerangkan kondisi pemain sudah berangsur pulih setelah menjalani pertandingan fase grup Minggu lalu dan sudah siap tempur sore nanti.

“Perjalanan Depok Kuningan juga cukup melelahkan, makanya pagi ini kita cukup latihan ringan saja. Tapi secara keseluruhan fisik dan stamina pemain akan segera pulih dan siap tempur,” jelasnya.

Manager Persikad 1999, A Handiyana juga sudah tiba di Kuningan dan siap mendampingi para Serigala Margonda semaksimal mungkin untuk memotivasi timnya bertanding agar kemenangan bisa diraih.

Handiyana juga berharap Pemerintah Kota Depok, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Depok dapat mendukung agar Persikad bisa menang melawan Pesik Kuningan sehingga lolos ke babak 8 besar.

“Saya minta dukungan dari pemerintah kota Depok, tokoh masyarakat dan seluruh warga masyarakat Depok agar persikad bisa menang. Oleh karena itu saya berharap pemerintahan Depok jangan diam. Karena Persikad membawa nama Kota Depok. Baik buruknya Persikad adalah baik buruknya Depok,” pungkas Handiyana. (CPB/DepokNet)

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close