Seputar Depok

Wakil Ketua DPRD Yeti Wulandari Terus Memperjuangkan Penambahan SMP dan SMA Di Kelurahan Tugu

Menanggapi aksi tawuran yang terjadi kemarin wakil ketua DPRD sangat prihatin sekali, secepatnya kita akan mencari solusi bersama karna permasalahan ini tidak dapat di cari solusinya jika tidak bersama - sama nanti kita akan berkordinasi dengan Dandim, Polres dan Disdik dan Sekolah.

depoknet.com – Reses pertama Wakil Ketua DPRD Depok Yeti Wulandari di RW. 13 kelurahan Tugu, Wakil ketua DPRD dari Partai Gerindra ini menampung seluruh aspirasi dan pertanyaan seputar kebutuhan dan permasalahan warga yang terjadi di wilayah tersebut (Minggu, 9/2/20).

Kelukesah warga terkait wilayah Tugu sebagai masukan dan pecutan untuk saya untuk terus saya perjuangkan terutama masih kurangnya sekolah SMP dan SMA pada wilayah kelurahan Tugu.

Sekolah SMP yang ada sekarang menampung siswa dari dua kelurahan yaitu PGS dan Tugu, untuk SMA kita sangat di rugikan dengan sistem zonasi sekarang sekolah SMA negeri yang terdekat ada di Cimanggis jika menggunakan zonasi warga tugu khususnya akan terpental.

Kemarin saya sudah berkordinasi dengan provinsi untuk penambahan SMA di wilayah Tugu mudah-mudahan saya akan lebih intens berkordinasi dengan provinsi agar dapat cepat terealisasi.

Menanggapi aksi tawuran yang terjadi kemarin wakil ketua DPRD sangat prihatin sekali, secepatnya kita akan mencari solusi bersama karna permasalahan ini tidak dapat di cari solusinya jika tidak bersama – sama nanti kita akan berkordinasi dengan Dandim, Polres dan Disdik dan Sekolah.

Wakil ketua DPRD juga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional semoga kawan – kawan pers dapat terus bekerja sama, karna kawan – kawan pers ini adalah sebagai salah satu kontrol sosial kami.

Perkembangan dan andil insan pers di kota Depok pun sangat luar biasa, saya berharap pers di kota Depok dapat terus maju, pungkas Yeti Wulandari. ( fiq/am )

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
Close