Nasional

Pakai Ikat Kepala Merah Putih, Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Apel Nasional Nusantara Bersatu

has-6

Apel Nasional Nusantara Bersatu digelar serentak di seluruh Indonesia hari ini, Rabu (30-11-2016). Di ibukota sendiri, apel nasional terpusat di Kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Apel digelar di Silang Monas, mulai pukul 07.30 WIB.

Turut hadir Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Plt Gubernur DKI Sumarsono, yang mengenakan ikat kepala berwarna merah putih.

Apel tersebut ini bertujuan untuk memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Peserta apel terdiri dari pelajar dari tingkat SMP sampai universitas, tokoh lintas agama, budayawan, pejabat publik, musisi, artis, dan lain sebagainya.

Usai apel, beberapa rangkaian acara lain digelar seperti orasi tokoh-tokoh, panggung musik, penampilan kebudayaan tiap provinsi, pameran alutsista, serta doa lintas agama.

Selain di Jakarta, acara ini juga diadakan serentak di seluruh provinsi di Indonesia. Tribratanews.com –  [Yosua – Humas Polri]

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close