Olah Raga

Manajemen Persikad Akan Bangun Basis Ekonomi Bersama Barisan Suporter

“Nanti masing-masing kelompok Suporter bisa menjadi ujung tombak marketingnya di wilayah masing-masing, yang pasti sistem sharing profitnya akan kita atur dengan pihak perusahaan agar menguntungkan secara bersama, doakan saja semuanya berjalan sesuai rencana,” jelas Handiyana.

DEPOKNET – Persikad Fans Curva Sud (PFCS) akhirnya menuntaskan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke 1 yang digelar di Kedai Rinbull Sukmajaya Depok, Minggu (15/12/2019).

Ridwan, Famiglia dari Tapos akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum Baru Persikad Fans Curva Sud. Sementara Yogi Kurniawan ditetapkan sebagai Capo oleh seluruh anggota Suporter Persikad 1999.

Ridwan mengatakan akan segera bekerja menyusun struktur organisasi dan keanggotaan PFCS serta menjadikan barisan PFCS sebagai suporter yang aktif, kreatif dan inovatif.

“Kita akan lebih spartan lagi mendukung Persikad 1999, lebih solid dan menguat lagi kekeluargaannya dan lebih cinta lagi kepada Persikad 1999,” ujar Ridwan.

Ridwan juga menjelaskan PFCS tidak membentuk koordinator wilayah (Korwil) namun memiliki jaringan suporter di beberapa wilayah di kota Depok yang disebut famiglia serta kelompok suporter wanita salah satunya bernama Dona Sud.

“Kita siap bergerak kembali, kompak dan kuat dengan membangun jiwa dan nafas kekeluargaan demi kejayaan persepakbolaan Depok melalui Persikad 1999 sebagai kebanggaan warga kota Depok,” ucap Ridwan.

CEO Persikad 1999, A Handiyana dalam sambutannya di hadapan 100 lebih perwakilan Famiglia dan Dona Sud menyampaikan selamat atas terpilihnya ketua umum PFCS yang baru.

Selain itu, Direktur Utama PT Persikad Depok Bersatu ini mengatakan akan membangun kekuatan basis ekonomi bagi para suporter Persikad 1999 agar dapat membantu menghidupi mesin organisasi PFCS kedepannya.

Handiyana bahkan menjamin mulai awal tahun depan pihaknya akan mengembangkan suatu model usaha berantai dengan memaksimalkan keberadaan para suporter Persikad 1999.

Salah satu yang akan dibangun kata Handiyana nanti adalah membuat Persikad Corner sebagai tempat kumpul berbagi informasi, termasuk penjualan Jersey, merchandise, atribut dan produk lainnya yang bernuansa Persikad 1999.

“Nantinya masing-masing kelompok Suporter bisa menjadi ujung tombak marketingnya di wilayah masing-masing, yang pasti sistem sharing profitnya akan kita atur dengan pihak perusahaan agar menguntungkan secara bersama, doakan saja semuanya berjalan sesuai rencana,” jelas Handiyana. (AM/CPB/DepokNet)

Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close