Depok & SekitarnyaWorld

Erick Thohir dan HTA Diyakini Mampu Menggaet Suara Milenial Depok

DEPOKNET – Hadirnya Erick Thohir selaku Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’aruf Amin ke kota Depok diyakini banyak pihak semakin memperkuat target kemenangan Capres-Cawapres nomor urut 1 ini di kontestasi Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang.

Pengusaha muda sukses kelahiran 30 Mei 1970 ini diharapkan bakal mendongkrak raihan suara di kota Depok khususnya dari para pilih muda dan pemula atau saat ini lebih dikenal dengan julukan generasi Milenial.

“Di kota Depok dari total 1.309.338 pemilih di Pemilu 2019 menurut KPU Depok dan Pemkot Depok terdapat 24 ribu lebih pemilih pemula yang tersebar di 11 Kecamatan, itu belum ditambah pemilih muda dan mahasiswa,” ujar Budi Mulyono, koordinator Komunitas Generasi Mileniea (KORNEA) kota Depok kepada DepokNet, Rabu (16/01/2019)

Menurut Budi, figur Erick Thohir sebagai ketua TKN Jokowi-Ma’aruf tentunya akan memberikan komponen lebih besar lagi dalam menggarap kaum milenial yang dalam kontestasi Pilpres 2019 adalah pemilih terbesar yakni sekitar 48 persen.

Selain itu sambung Budi, banyak tokoh muda sukses di kota Depok yang juga pas untuk memainkan peran sebagai penarik suara kaum milenial bagi Jokowi-Ma’aruf, salah satunya adalah Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo.

“Figur pak Erick tentunya pas untuk menggaet kekuatan pemilih milenial di kota Depok, sementara Pak Hendrik merupakan figur anak muda sukses di kota Depok yang tentunya bisa digandeng oleh TKN Jokowi-Ma’aruf untuk itu,” papar Budi.

Tanpa mengurangi kemampuan dan kapasitas sosok tokoh muda lainnya di kota Depok, Budi Mulyono menilai figur dan prestasi Hendrik Tangke Allo di kancah politik kota Depok tentunya menjadi tolak ukur akan keberhasilan guna merebut suara kaum milenial di kota Depok.

“Baik pak Erick maupun Pak Hendrik adalah role model anak muda saat ini. Keduanya muda, tampan dan berprestasi, maka target dan strategi menggaet suara kaum millenial jadi lebih mudah dilakukan,” tegas Budi. (Ant/DepokNet)

367 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Show Buttons
Hide Buttons
Close