Seputar Depok
Trending

Direksi dan Karyawan PDAM Tirta Asasta Buka Puasa Bersama Yatim Piatu dan Dhuafa

“Ramadhan adalah bulan baik dimana muslimin dan muslimah berlomba-lomba dalam mengumpulkan pahala dan menebar kebaikan, kami pun memastikan semangat itu hadir di PDAM kota Depok,” sebut M Olik Abdul Holik.

DEPOKNET – Dalam rangka bulan Ramadhan dan untuk mempererat ukhuwah islamiyah, PDAM Tirta Asasta Kota Depok menyelenggarakan kegiatan Buka Bersama bagi para direksi dan seluruh karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Kamis (23/5/2019).

 Tampak hadir Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, M Olik Abdul Holik, Direktur Umum, EE Sulaeman dan Direktur Operasional, Supendi serta para staf dan karyawan di lingkungan PDAM Tirta Asasta kota Depok.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok juga diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh tilawah dan sari tilawah, tausiyah, serta pemberian Bingkisan Hari Raya (BHR) untuk yatim piatu dan dhuafa.

Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, M Olik Abdul Holik mengatakan, momen langka seperti buka puasa bersama menjadi salah satu sarana silaturahmi antar karyawan/karyawati PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

“Ramadhan adalah bulan baik dimana muslimin dan muslimah berlomba-lomba dalam mengumpulkan pahala dan menebar kebaikan, kami pun memastikan semangat itu hadir di PDAM kota Depok,” sebut M Olik Abdul Holik.

Ditambahkannya, sesungguhnya Allah SWT telah mengkhususkan bulan suci Ramadhan di antara bulan-bulan lainnya dengan keutamaan yang agung dan keistimewaan yang sangat banyak.

“Di bulan yang penuh keutamaan dan keistimewaan ini tentunya wajib bagi seluruh makhluk yang beriman untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, mari kita maksimalkan bulan suci Ramadhan ini untuk mendapatkan pahala yang sebanyak-banyaknya,” tutur Olik. (Ant/DepokNet)

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
Close