Seputar Depok

Dilantik, Olik Usung 4 Misi Besar PDAM Depok 2020-2025

“Kami mohon dukungan dari seluruh stakeholders dan kerjasama dengan berbagai pihak agar tercapai sinergi yang lebih maksimal sehingga visi, misi dan rencana bisnis ini dapat terwujud sehingga PDAM Tirta Asasta dapat memberikan manfaat yang semakin dirasakan oleh masyarakat kota Depok” ucap Muhammad Olik.

DEPOKNET – Walikota Depok Mohammad Idris akhirnya melantik 3 orang Direksi terpilih PDAM Tirta Asasta kota Depok masa jabatan 2020-2025 di Balaikota Depok, Jumat (19/6/2020)

3 orang Direksi PDAM kota Depok yang diambil sumpahnya itu adalah Muhammad Olik Abdul Holik (Direktur Utama), Ade Dikdik Isnandar (Direktur Umum), dan Sudirman (Direktur Operasional).

Dihadiri Ketua DPRD kota Depok TM. Yusufsyah Putra dan juga Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta Banu Muhammad Haildir, pelantikan berlangsung khikmad dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mewakili Direksi lainnya, Muhammad Olik Abdul Holik yang terlantik kembali menjadi Direktur Utama (Dirut) hingga lima tahun kedepan ini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan Walikota Depok sebagai Direksi PDAM Tirta Asasta 2020-2025.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan yang kami miliki untuk mengemban amanah ini dengan baik agar dapat memenuhi harapan Pemerintah Kota Depok dan masyarakat Kota Depok pada umumnya,” ucap Muhammad Olik

Mempersiapkan langkah untuk lima tahun kedepan, Olik mengatakan Direksi PDAM yang baru ini menyiapkan strategi dan rencana bisnis yang terangkum dalam satu Visi Besar yaitu Mewujudkan PDAM Depok yang unggul, nyaman dan religius dan menjadikan standar air minum untuk pelayanan kepada masyarakat kota depok.

Visi besar tersebut lanjut Olik, akan diimplementasikan melalui empat misi utama yakni meningkatkan cakupan pelayanan, mengutamakan pelayanan yang unggul, meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan professional dan religius, serta meningkatkan kinerja keuangan yang akuntable dan transparan.

Terkait Business Plan dan program prioritas PDAM Tirta Asasta untuk 5 tahun mendatang, Olik menjabarkan beberapa hal yang akan dilakukan PDAM kota Depok yaitu Penambahan sambungan langganan (SL), peningkatan kualitas pelayanan pelanggan dengan dukungan infratruktur IT yang lebih baik, serta menurunkan tingkat kehilangan air (NRW).

Selain itu Direksi PDAM yang baru juga akan melakukan pengembangan SDM yang unggul (kompeten) dan religius (berintegritas), meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinyuitas air secara berkelanjutan untuk mencapai kualitas air minum pada tahun 2025, meningkatkan efisiensi operasional, melakukan penguatan kelembagaan dengan perubahan badan hukum menjadi Perseroda dan reorganisasi perusahaan agar lebih efektif dan efisien, serta mempertahankan kinerja secara keseluruhan.

“Kami mohon dukungan dari seluruh stakeholders dan kerjasama dengan berbagai pihak agar tercapai sinergi yang lebih maksimal sehingga visi, misi dan rencana bisnis ini dapat terwujud sehingga PDAM Tirta Asasta dapat memberikan manfaat yang semakin dirasakan oleh masyarakat kota Depok” ucap Muhammad Olik. (Ant/CPB/DepokNet)

Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close