Uncategorized

Hj. Dewi Mustika, SH  Kader Tulen Gerindra : Yakin Gerindra Bakal Jadi Partai Terdepan di Kota Depok

DepokNet – Hidup adalah pilihan, demikian pula saat memilih jalan perjuangan dalam membangun wiiayah dan masyarakat lewat jalur politik, butuh kejelian untuk memilih partai sebagai wadah penggerak perjuangan tersebut.

Dewi Mustika, tokoh muda kota Depok saat menginjakkan kakinya di dunia politik, dia langsung menetapkan pilihannya ke Partai Gerindra. Menurutnya Platform Partai berlambangkan Kepala Garuda berwarna emas ini pas untuk bangsa Indonesia termasuk dirinya.

“Saya akan membangun partai ini sekemampuan saya, dan saya yakin Gerindra akan menjadi partai terdepan di negeri ini”, ungkap kader militan Gerindra di sela-sela acara Rapat Pimpinan (Rapim) Gerindra Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata beberapa waktu lalu.

Namun tambah Dewi, walaupun kesempurnaan platform sudah dimiliki oleh partai, tetap butuh kader-kader militant yang serius dalam berjuang untuk membesarkan partai dan membangun wilayahnya.

Terkait hal itu, dia berharap di kepengurusan baru pada PAC – PAC Partai Gerindra se Kota Depok ini, diduduki oleh orang-orang yang tepat, orang yang memiliki militansi dan loyalitas terhadap partai.

“Mereka harus bisa berfikir dan berbuat untuk membesarkan partai, dan jangan menanamkan pemikiran bakal hidup dari partai, kalau mereka tidak mau berbuat dan membangun partainya”, tegas Dewi.

Sebagai kader Partai Gerindra, Dewi yang tinggal di bilangan Perumahan Pondok Duta Cimanggis mengaku pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Kota Depok tahun 2015 lalu lewat daerah pemilihan (dapil) Cimanggis namun belum berhasil.

Kegagalannya itu bukan menjadikan dirinya ciut, justeru sebaliknya, daya juang Dewi semakin menguat. Terbukti dia lebih aktif mengikuti berbagai kegiatan partai dan selalu berfikir dan berbuat untuk membesarkan partainya.

“Kemenangan partai itu tidak diukur oleh keberhasilan individu, tolok ukurnya adalah secara menyeluruh, jadi kegagalan saya dalam pilkada lalu, tetap berperan dalam mengangkat suara Gerindra”, terang Dewi sambil tersenyum renyah.

Bukan Cuma di kepartaian, Dewi yang seorang pengusaha muda itu juga menduduki salah satu jabatan di Kadin Kota Depok. Dari berbagai posisi di organisasi yang diembannya, Dewi berharap dirinya bisa bersumbangsih lebih banyak dalam membangun Kota Depok.

Berkaitan dengan pembangunan di Kota Depok, dimana pemerintah mencanangkan berbagai program, satu diantaranya adalah Depok sebagai kota bersahabat. Menurut Dewi, apapun program dari pemerintah, jelas sudah melalui berbagai kajian, dan jika terealisasi hal itu akan berdampak positip bagi masyarakat, kita harus mendukungnya agar terealisasi dengan baik. “Tidak akan suatu program dapat berjalan, kalau hanya sebatas slogan saja”, tandasnya. (Briel-DNet)

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close