Khazanah

Bang Pradi dan si Bontot yang Manja

Bang Pradi dan sibontot Bunga Pradinda

Bang Pradi dan si Bontot yang Manja Sejak menjabat Wakil Walikota Depok, agenda kegiatan Pradi Supriatna sangat padat dan menguras waktu, pikiran dan stamina.

Namun Pradi selalu menyempatkan diri momong bocahnya, terutama si bontot yang bernama Bunga Pradinda.

Bahkan jika memiliki banyak waktu luang, Pradi mengajak si bontot ke tempat rekreasi, tanpa pengawalan ajudannya. Dalam hal kasih sayang, tak hanya si bontot yang dianak emaskan, tiga putrinya yang lain (Elsa, Vitha dan Vicha) juga diperlakukan sama.

Namun bedanya, kakak-kakaknya si bontot sudah cukup besar dan tidak manja lagi pada ayahnya. Ketiganya sudah kuliah di kampus yang berbeda. Kini hanya Bunga, si kecil imut, yang paling manja.

Tak hanya sering merengek minta digendong, Bunga juga kerap meminta ayahnya untuk menemaninya mengerjakan PR. Seperti yang terpantau oleh saya saat mengunjungi kediaman Pradi di kawasan Kukusan, Beji. Saat itu Bang Pradi sedang serius mengajari bocahnya.(mel)

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close