Olah Raga

Persikad Menang Lagi, PS-HTA Berikan Bonus, Hardiono Cuma Nonton

Hadir di Tribun Utama stadion Mahakam yang berkapasitas 3500 penonton ini Wakil Ketua DPRD kota Depok, Hendrik Tangke Allo dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna didampingi Sekretaris kota Depok, Hardiono.

DEPOKNET – Persikad Depok 1999 kembali meraih nilai penuh di laga kedua Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 Grup B di stadion Mahakam Baktijaya Depok, Minggu (3/11).

Bertanding melawan klub asal Bogor Mutiara FC, kick off pertandingan babak pertama dimulai pukul 13:00 WIB dengan terik matahari yang sangat menyengat.

Pelatih Kepala Persikad 1999, Mouctar Doucore tetap menurunkan formasi yang sama 3-5-2 ketika mengalahkan Gapura FC 3-0 di pertandingan pembuka, dengan mengistirahatkan Muhammad Zhifar Marsaoly di lini tengah Persikad.

Posisi Muhammad Zhifar Marsaoly dipercayakan kepada Alfa Reza Mustofa yang tampil tak tergantikan sejak menit pertama hingga akhir laga.

Sementara Tim Mutiara FC sendiri mematok 5 pemain bertahan dengan gubahan formasi 5-4-1 mengandalkan serangan balik cepat dari sisi kedua sayap.

Gol pembuka laga dihasilkan dari tendangan bebas melengkung Gelandang Mutiara FC, Yazid Zinedine yang gagal diantisipasi oleh kiper Persikad 1999, Muhammad Adnan Setiawan pada menit 16” babak pertama.

Tertinggal 0-1, para Serigala Margonda membalas 9 menit kemudian melalui Alfa Reza Mustofa. Bola cocoran Alfa Reza menembus sudut kanan gawang Mutiara FC yang dikawal Kiper senior sekaligus Kapten Tim mereka, Eddy Kurnia. Menit ke 25” skor pun imbang sama kuat 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Di Babak kedua, ketenangan dan kecermatan gelandang senior Ahmad Sobari akhirnya menuntaskan perlawanan Mutiara FC.

Gelar pemain terbaik sungguh layak disematkan kepada Ahmad Sobari. Penampilannya sebagai dirijen di lapangan tengah dan kecermatannya dalam mengeksekusi bola-bola mati menjadi pembeda dan memiliki kelas tersendiri.

Pemain bernomor punggung 28 ini menyumbangkan gol kedua bagi Persikad Depok pada menit 58” melalui tendangan bebas terukurnya. Bola sempat membentur tiang gawang sebelah kanan dan melesak masuk menggetarkan jala gawang Eddy Kurnia.

Skor 2-1 bagi Persikad 1999 tidak bertahan lama. Hanya berjarak 4 menit, Mutiara FC kembali menyamakan kedudukan lewat sontekan striker mereka, Reza Hafiduddin pada menit 62”.

Gol ketiga Persikad 1999 dan menjadi penutup laga kembali lahir dari kaki Ahmad Sobari melalui titik putih pada menit 70”. Pinalti didapat setelah tangan pemain belakang Mutiara FC tertangkap wasit Mardiono menyentuh bola di dalam kotak pinalti.

Hadir di Tribun Utama stadion Mahakam yang berkapasitas 3500 penonton ini Wakil Ketua DPRD kota Depok, Hendrik Tangke Allo dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna didampingi Sekretaris kota Depok, Hardiono.

“Hasil laga ini wajib disyukuri, besok kita akan hadapi PSB Bogor, kita wajib menang untuk memastikan Juara Grup, yang penting kita harus tetap fokus dan semangat, bisa?” ucap Coach Mouctar Doucore

Manager Persikad, A Handiyana pun menyampaikan hal yang sama agar seluruh pemain kembali fokus untuk menghadapi PSB Bogor yang akan digelar Senin (4/11) Pukul 13:00 WIB.

“Alhamdulillah kita menang, harus kembali fokus untuk laga selanjutnya besok ya. Dan sesuai janji saya, hari ini saya bayar lunas,” ungkap Handiyana sambil menyerahkan bonus Rp 20 juta kepada Kapten Tim Guntur Gunawan Rizal.

Wakil Ketua DPRD kota Depok, Hendrik Tangke Allo dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna pun tampak larut dengan kemenangan Persikad 1999 bersama para pemain, pelatih dan ofisial di kamar ganti.

Menunjukkan apresiasi dan dukungan tinggi terhadap perjuangan anak-anak Persikad 1999, PS dan HTA pun menyerahkan tambahan bonus kepada pemain dan berjanji akan hadir kembali menyaksikan laga Persikad 1999 hingga seluruh laga tersisa lainnya.

“PS-HTA baru sekali hadir langsung kasih bonus, kok pak Sekda sudah yang kedua kali hadir belum kasih bonus juga ya?” sindir Tokoh Muda Depok, Sofinal Mansyur. (CPB/AM/DepokNet)

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close