DEPOKNET – Balad Jokowi melakukan gerilya langsung untuk meyakinkan pemilih lawan dengan silaturahmi yg intensif. Saat ini sekitar 150 tokoh melakukan tatap muka terbatas dan berinisiatif memasang spanduk.

Tokoh yang tergabung dalam Balad Jokowi-Ma’ruf melakukan silaturahim ke tokoh-tokoh agama dan dari organisasi keagamaan seperti NU, LDII, Muhammadiyah, dll secara sistematis untuk meyakinkan mereka agar memilih Paslon NO. 01 yakni Jokowi-Ma’ruf. Tokoh-tokoh tersebut sudah dilisting oleh Balad Jokowi-Ma’ruf.

Kordinator Wilayah Depok Balad Jokowi-Ma’ruf, Ivan Chopin mengatakan bahwa peran penting dari silaturahmi ini yaitu mengingatkan semua elemen masyarakat bahwa pilpres merupakan pertarungan yang jangan sampai merusak ukhuwah Islamiyah. Selalu menjaga akhlak Islam demi tegaknya NKRI.

“Beberapa tokoh yang sudah didatangi menyambut dengan baik, sekalipun memiliki pilihan yang berbeda,” tegas Ivan Chopin, pada saat sosialisasi dan pemasangan Spanduk Balad Jokowi Ma’ruf, Kamis (13/12). (put)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY