Olah Raga

A Handiyana : “Tidak Ada Niat Saya Jadikan Persikad Depok sebagai Panggung Politik”

“Saya tegaskan, tidak ada sedikit pun niat saya, baik di hati dan di fikiran saya untuk menjadikan Persikad alat demi kepentingan politik. Sumbangsih saya baik waktu, fikiran, tenaga, dan materiil hanya untuk kejayaan Persikad dan sepakbola kota Depok,” tegas A. Handiyana

DEPOKNET – Hadirnya pengusaha muda, A. Handiyana sebagai Manager Persikad Depok 1999 telah mengundang banyak perhatian dan pertanyaan publik khususnya pecinta sepakbola kota Depok.

Sebagian menyebut ada kepentingan politik dibalik niat Handiyana itu mengingat akan segera digelarnya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) kota Depok, September 2020 nanti.

Ditemui depoknet.com di kediamannya, Boss PT. Lohjinawi Indonesia yang juga pendiri R7 Center – HANDS connection ini menegaskan tidak ada keinginan dirinya untuk menjadikan Persikad Depok 1999 sebagai “panggung” untuk kepentingan politik praktis.

Pria kelahiran Ciamis, 6 Juli 1977 ini menyatakan, sumbangsih dirinya kepada keberadaan Persikad Depok 1999 murni untuk kemajuan dan mengembalikan nama besar Persikad Depok ke kancah persepakbolaan nasional.

“Saya tegaskan, tidak ada sedikit pun niat saya, baik di hati dan di fikiran saya untuk menjadikan Persikad alat demi kepentingan politik. Sumbangsih saya baik waktu, fikiran, tenaga, dan materiil hanya untuk kejayaan Persikad dan sepakbola kota Depok,” tegas A. Handiyana.

Namun Suami mantan Kepala UPT Puskesmas Pancoran Mas, Irene Sathyaningrumz ini mempersilahkan bagi siapapun pihak atau tokoh politik yang ingin hadir di lapangan dan menjadikan Persikad Depok 1999 sebagai “mimbar” sosialisasi politik menjelang Pemilukada 2020.

“Saya sadar tahun ini dan tahun depan adalah tahun politik. Maka silahkan saja, kita akan buka ruang dan menyiapkan panggung yang seluas-luasnya bagi para tokoh politik tersebut yang ingin hadir di lapangan,” jelas Handiyana.

Ditempat yang sama, tokoh muda Pancoran Mas, Sofinal Mansyur menyebut belum hadirnya pemimpin Depok baik Walikota dan Wakil Walikota ke Stadion Mahakam seakan menjadi tanda tanya besar terkait perhatian Pemerintah kota Depok kepada Persikad Depok 1999.

“Sudah dua kali laga ujicoba Persikad digelar, tapi para Boss Margonda 54 itu belum juga hadir memberikan support, mudah-mudahan di laga Liga 3 nanti mereka mau hadir di lapangan,” ucap Sofinal.

Seperti diketahui, Persikad Depok 1999 akan memulai perjuangan di Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 yang akan digelar di Stadion Mahakam, 31 Oktober – 7 November 2019. Laga pertama Persikad Depok sendiri akan dilaksanakan 31 Oktober 2019 Pukul 15:30 WIB melawan Gapura FC. (CPB/DepokNet)

Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close