KesehatanSeputar Depok

Wali Kota Depok Mohammad Idris benarkan 2 Warganya Positif Corona

Walikota meminta seluruh warga Depok tidak panik atas informasi penyebaran virus ini. Virus Corona tidak menyerang orang yang menjaga kesehatan dan kebersihan.

depoknet – Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyebut dua orang warga negara Indonesia yang positif virus corona tinggal di wilayah Depok, Jawa Barat, dan Wali Kota Depok Mohammad Idris benarkan 2 warganya Positif Corona.

“Kalau ada gejala atau hasil inspeksi dan termasuk pendalaman RS, rumah [korban] akan didatangi, kalau segitu besar [ancamannya], kita akan seriuskan, kita minta pelaku pendidikan, anak sekolah diliburkan,” ujar Idris.

Walikota meminta seluruh warga Depok tidak panik atas informasi penyebaran virus ini. Virus Corona tidak menyerang orang yang menjaga kesehatan dan kebersihan. (AM)

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
Close