NasionalWorld

Sambut Tahun 2019, KPMP Bekasi Gelar Rakercab

depoknet.com – Bekasi – Markas Cabang Komando Pejuang Merah Putih Kota Bekasi , (KPMP Kota Bekasi) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Underpas Jalan Baru ruko Emeraldspring R8 Bekasi timur

Acara Rapat kerja Cabang Komando Pejuang Merah Putih Kota Bekasi itu di hadiri juga oleh perwakilan dari 12 MAC Se Kota bekasi serta dihadiri juga oleh dewan pembina LSM KPMP Kota Bekasi Dr. Wardana Wisnu SE SH MH .

Ketua LSM Komando Pejuang Merah Putih Kota Bekasi , Decky Priowibowo , ada beberapa hal yang menjadi pembahasan penting dalam rakercab tersebut . Diantaranya penertiban Kartu Tanda Anggota KPMP Bekasi dengan berbasis E_Mony yang bekerja sama dengan salah satu Bank di Indonesia , Pembentukan Koprasi KPMP Sejahtera , menggalakan perkembangan UMKM serta menjalin kemitraan dan kerja sama dengan Perusahaan yang berada di wilayah Kota Bekasi . Ketua KPMP Kota Bekasi Decky Priowibowo , menegaskan bahwa sebagai Lembaga yang cinta NKRI , KPMP, sangat optimis menatap masa depan di Th 2019 .

“Tahun 2019 adalah merupakan tahun bangkitnya lsm KPMP , tentunya dengan program yang sudah kita siapkan “Kata Decky Priowibowo , ketika di sergap Depok Net usai Rakercab (26/1/2019 ) .

Menurut pria berwajah ganteng ini , dirinya selaku Pimpinan KPMP Bekasi ,meminta kepada seluruh jajaran anggota & pengurus lSM KPMP untuk merubah pola pikir yang lama dan meningkatkan pola pikir yang baru tentunya degan terobosan program yg sudah di persiapkan.

” Salah satu program yang akan di jalankan adalah penguatan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM dan Koperasi” Pungkas Decky Priowibowo sambil tersenyum . (AS)

595 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Print Friendly, PDF & Email
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Show Buttons
Hide Buttons
Close