Olah RagaSeputar Depok

Sah, Persikad 1999 Kontrak Pelatih dan Apparel Baru

“Dengan manajemen baru, tim kepelatihan baru, pemain-pemain baru, kita bisa bangkit menjadi yang terbaik minimal lolos ke Seri 1 Liga 3 pada kompetisi tahun ini,” tegas pria kelahiran Ciamis, 6 Juli 1977 ini.

DEPOKNET – Klub kebanggaan warga kota Depok, Persikad 1999 memulai langkah awal dengan dengan mengukuhkan tim kepelatihan menghadapi musim kompetisi Liga 3 Regional Jawa Barat Seri 2 tahun 2020 /2021.

Pengukuhan tim kepelatihan tersebut juga dirangkai dengan proses penandatanganan kontrak Pelatih Kepala, Asisten Pelatih, Pelatih Kiper dan Pelatih Fisik, yang digelar di Louis Cafe, kelurahan Depok, Jumat (27/3/2020).

Dalam sambutannya, CEO Persikad 1999, A Handiyana mengatakan pengukuhan tim kepelatihan dan pembentukan tim untuk melakukan proses latihan dirasakan sangat penting untuk segera dibentuk mengingat waktu persiapan menghadapi jadwal kompetisi yang sudah semakin dekat.

“Maka bukan bermaksud melawan arahan pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah mengingat pamdemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh belahan dunia khususnya di kota Depok, kami mohon maaf tetap menggelar acara yang sangat sederhana namun tidak mengurangi bobot dan makna kegiatan ini,” kata Handiyana.

Direktur Utama PT Persikad Depok Bersatu ini menyampaikan, ditengah keprihatinan bangsa terutama di kota Depok saat ini, Persikad 1999 bisa menunjukan semangat untuk bisa bangkit menjadi yang terbaik di musim kompetisi tahun 2020.

“Dengan manajemen baru, tim kepelatihan baru, pemain-pemain baru, kita bisa bangkit menjadi yang terbaik minimal lolos ke Seri 1 Liga 3 pada kompetisi tahun ini,” tegas pria kelahiran Ciamis, 6 Juli 1977 ini.

Handiyana juga mengingatkan kepada manajemen Persikad 1999 agar menjadikan seluruh kejadian dan kondisi yang dialami manajemen di musim kompetisi tahun 1999 sebagai pembelajaran yang besar guna melangkah lebih baik lagi di musim tahun 2020.

Tim berjuluk Serigala Margonda ini di musim kompetisi Liga 3 seri 2 tahun 2020/2021 akhirnya merekrut Pelatih Terbaik Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 tahun 2019, Deris Herdiansyah sebagai Pelatih Kepala sekaligus menjadi Direktur Teknik Persikad 1999.

Sementara di jajaran Asisten Pelatih, Persikad 1999 mengikat kontrak Nana Hernawan sebagai Asisten Pelatih, serta Riqi Nugraha sebagai Pelatih Kiper dan Hadi Prayitno sebagai Pelatih Fisik.

Diwawancarai awak media, Deris Herdiansyah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada manajemen Persikad 1999 yang telah mempercayai dirinya sebagai Head Coach sekaligus Direktur Teknik.

Coach Deris sapaannya, memastikan akan segera mempersiapkan dan membentuk kerangka tim terbaik untuk 5 bulan kedepan agar target yang diminta manajemen bisa terpenuhi maksimal.

“Dengan waktu persiapan yang ada, praktis hanya 5 bulan kedepan itupun masih terpotong libur bulan puasa dan lebaran, Insyaa Alloh seluruh proses persiapan tim bisa berjalan lancar dan target bisa kita capai, Insyaa Alloh” ucap Deris

Coach Deris dan perannya selaku Direktur Teknik juga menyampaikan ingin membuat semacam buku panduan kurikulum kepelatihan secara menyeluruh bagi Persikad 1999 dari mulai Tim Senior maupun tim kelompok umur baik U17 maupun U15.

“Jadi seperti Lock Book nanti dibuat, dengan itu proses pembinaan pemain secara berjenjang dari mulai U15, U17 hingga tim senior bisa dipahami dan berjalan simultan nantinya,” ujar Coach Deris.

Kedepan, Coach Deris berharap dapat terjalin komunikasi yang baik antara manajemen dengan jajaran tim kepelatihan Persikad 1999. Karena sambungnya, tanpa jalinan komunikasi yang baik akan sulit bagi sebuah tim dapat berprestasi meraih hasil tertinggi.

Selain kontrak dengan tim kepelatihan, pihak manajemen Persikad 1999 juga melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan perusahaan Apparel untuk memenuhi jersey dan kebutuhan lain bagi pemain dan official tim.

Perusahaan apparel bernama QJ Apparel selain merupakan perusahaan asal kota Depok, juga sengaja dipilih manajemen Persikad1999 kerena menyanggupi semua permintaam yang dimuat dalam perjanjian.

Jersey yang akan digunakan tim Persikad 1999 dalam mengarungi kompetisi Liga 3 seri 2 pun diperkenalkan kepada publik, baik Jersey Kandang (Home), Jersey Tandang (Away), Jersey Kiper, dan Jersey Official. (AM/Ant/DepokNet)

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
Close
Close