depoknet.com – Upacara Memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-73 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi Wilayah Bogor Raya dipusatkan di Rumah Tahanan Kelas IIB Depok.

Dari 13 UPT yang mengirimkan perwakilan diantaranya Rutan Depok (Rudep) sebagai tuan rumah, Kanim Depok, Lapas Cibinong, Rutan Gn. Sindur, Lapas Gn. Sindur, Lapas Khusus Sentul, Bapas Bogor, Kanim Bogor dan Lapas Bogor.

Yang bertindak sebagai inspektur upacara Kalapas Bogor Teguh Wibowo yang dalam amanatnya menyampaikan pentingnya pegawai pemasyarakatan untuk bekerja profesional dan menjauhi perilaku buruk demi terciptanya Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pada kesempatan itu, sebagai wujud apresiasi Kementrian Hukum dan HAM, inspektur upacara memberikan penghargaan kepada pegawai Rudep Endah Triana atas prestasi kinerjanya menggagalkan penyeludupan handphone oleh pengunjung. Dilakukan pula serah terima bangunan Mushola Pengayoman kepada Kepala Sekolah SDN Pondok Rajek yang disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor. Pengerjaan bangunan mushola tersebut merupakan wujud “Bakti Bagi Negri” dari gabungan warga binaan se-Bogor Raya yang dikerjakan dalam kurun waktu 2 bulan sejak Agustus 2018.

Rangkaian Acara memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2018 antara lain: Pertandingan persahabatan Tenis di Lapas Cianjur, Pertandingan Gaple di Lapas Bogor, Pertandingan Bola Voli dan Futsal di Lapas Cibinong, Touring dan Bakti Sosial di Sukabumi, Pertandingan Tenis Meja di Rutan Depok dan Upacara Puncak di Rutan Depok

Sedangkan untuk juara dari aneka lomba tersebut adalah:
Lomba Futsal
Juara 1: Lapas Kelas IIB Sentul
Juara 2: Rutan Kelas IIB Depok
Lomba Tenis Meja
Juara 1: Rutan Kelas IIB Depok
Juara 2: Lapas Kelas IIB Sentul
Lomba Bola Voli
Juara 1: Lapas Kelas IIA Cibinong
Juara 2: Lapas Kelas IIA Bogor
Lomba Gaple
Juara 1: Kanim Kelas I Bogor
Juara 2: Lapas Kelas IIB Sentul

Acara penutup dilanjutkan dengan tasyakuran, pembagian hadiah, ramah-tamah sambil diiringi lantunan musik etnik-band Rutan Depok
ms. (humas rudep)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY