Olah Raga

Persikad Menang 3-0, Bonus Pun Mengalir

Hasil kemenangan ini disyukuri oleh seluruh pemain dan tim manajemen Persikad 1999. Mereka tampak semakin percaya diri menghadapi laga berikutnya. Manager Persikad 1999, A Handiyana pun kontan memenuhi janjinya untuk memberikan bonus di setiap kemenangan Persikad 1999.

DEPOKNET – Persikad Depok 1999 akhirnya menuntaskan misi pertamanya untuk merebut 3 angka diseluruh laga Grup B Liga 3 Regional Jawa Barat di stadion Mahakam Baktijaya, Depok.

Tim besutan pelatih asal Mali, Mouctar Doucore ini sukses mencukur Gapura FC 3-0 di laga pertama mereka dan memberikan hidangan permainan yang apik kepada 1000 lebih penonton yang hadir, Kamis (31/10).

Tampil di babak pertama dengan formasi 3-5-2, skuat Persikad 1999 dengan dua pemain senior yakni Kapten tim Guntur Gunawan Rizal di posisi Stopper serta Ahmad Sobari sebagai pengatur serangan di sisi tengah, terus mengepung pertahanan Gapura FC yang memasang formasi 4-4-2.

Namun kurang sabarnya lini depan Persikad dalam mengeksekusi peluang, baik melalui umpan kedua sayap khususnya lewat akselerasi Fikram Sudirman dan juga eksekusi bola-bola mati, membuat gawang Gapura FC tetap aman hingga wasit Doni Muhammad Hardi meniupkan peluit babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Coach DM sapaan Pelatih kepala Mouctar Doucore merubah sedikit strategi dengan mendorong dua gelandang yaitu Ahmad Sobari dan Fahrul Kamal Pais Ohorella agar lebih maju kedepan mendukung Tuah Juliandi Lubis dan Yasril Rahmawan.

Yasril Rahmawan yang kurang massive tampil sebagai Striker di babak pertama, akhirnya membuka gol pertama Persikad di menit 58” melalui sundulan kepalanya terukurnya yang gagal dihadang kiper Gapura FC, Ahmad Fauzi Ronaldo.

Empat menit kemudian, gol kedua hadir melalui kaki Ahmad Sobari di menit 62” setelah memaksimalkan sodoran terukur ke jantung pertahanan Gapura FC dari umpan tendangan bebas Muhammad Arif Hidayat.

Penampilan Fikram Sudirman selama 90 menit laga dengan akselerasi dan dribling yang memukau penonton, dituntaskan Fikram dengan persembahan gol ketiga Persikad pada menit ke 76”.

Wasit Donni Muhammad Hardi dalam laga ini mengeluarkan tiga kartu kuning, satu untuk pemain belakang Persikad, Wandi Djurumudi serta 2 kartu untuk pemain Gapura FC salah satunya Kapten tim Rifki Gunawan.

Hasil kemenangan ini disyukuri oleh seluruh pemain dan tim manajemen Persikad 1999. Mereka tampak semakin percaya diri menghadapi laga berikutnya. Manager Persikad 1999, A Handiyana pun kontan memenuhi janjinya untuk memberikan bonus di setiap kemenangan Persikad 1999.

“Alhamdulillah hari ini kita menang. Dan saya pun akan bayar lunas janji saya,” ujar Handiyana sambil memberikan bonus yang diterima Kapten Tim, Guntur Gunawan Rizal dihadapan pemain lainnya. (CPB/AM/DepokNet)

Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Back to top button
error: www.depoknet.com
Close
Close