Seputar Depok

Pelanggan PDAM Tirta Asasta Diminta Tampung Air Selama Dua Malam

DEPOKNET – Seluruh pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta kota Depok di area wilayah Timur yang meliputi kecamatan Sukmajaya, Cimanggis, Cilodong dan Tapos dipastikan mengalami penghentian pengaliran sementara.

Penghentian pengaliran sementaraakan dilakukan selama dua hari yaitu Kamis – Jumat, 5-6 Juli 2018 mulai pukul 10 malam hingga 10 siang tiap harinya.

Kondisi ini disebabkan mengingat adanya pekerjaan tapping pipa jalur Intake Instalasi Pengolahan Air (IPA) Legong dan penggantian Main Distribution Panel(MDP) pada Intake Legong.

Berkenaan dengan hal tersebut, pihak PDAM Tirta Asasta menghimbau agar pelanggan berkenan untuk menampung air bersih seperlunya sebelum penghentian pengaliran dilaksanakan.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan ini,” ujar Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, EE Sulaeman.(AM/DepokNet)

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close