Uncategorized

PDAM Tirta Asasta Kota Depok Genjot Cakupan Pelayanan

DEPOKNET – PDAM Tirta Asasta terus gencar melakukan pembangunan infrastruktur jaringan perpipaan seiring target dari pemerintah pusat yaitu universal akses 100-0- 100 dimana akses aman air minum 100% pada tahun 2019 serta telah tercantum jelas dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 untuk meningkatkan cakupan layanan jaringan perpipaan 35% sampai dengan tahun 2021.

Arah pengembangan PDAM Tirta Asasta kota Depok sendiri saat ini akan terus melayani beberapa kecamatan yang pelayanan jaringan perpipaannya masih sangat sedikit bahkan belum terlayani seperti kecamatan Tapos, Bojongsari, Limo dan Cinere.

“Untuk itu kami menghimbau kepada warga depok yang belum mendapatkan layanan air bersih untuk segera menyampaikan minatnya melalui kantor-kantor pelayanan PDAM Tirta Asasta kota Depok di telepon 021-77820897 atau 021-7708682,” ujar Direktur Operasional PDAM Tirta Asasta kota Depok, Supendi, ST kepada DepokNet kemarin sore (16/02)

Dalam kesempatan itu Supendi juga menyampaikan permohonan maaf bagi warga kota Depok yang wilayahnya terdapat pekerjaan galian pemasangan pipa PDAM Tirta Asasta kota Depok.

“Mohon maaf karena kenyamanannya terganggu oleh kegiatan kami, ini demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya (Mel/DepokNet)

Print Friendly, PDF & Email
Tags
Show More

depoknet

Kereta Keadilan itu tidak akan diam di sudut peron ketamakan dan keangkuhan, ia akan terus bergerak menjemput para pencarinya di tiap stasiun kesabaran dan keteguhan. Pembaharuan selalu hadir dengan pemberitaan, sabar merangkai berita, teguh mengungkap fakta. Semuanya ada disini, depoknet.com. “Update Berita Dengan Fakta”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button
Close